SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sensasi artis kembali hadir dari pendangdut Nita Talia.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Nita Talia menghebohkan publik dengan penampilan barunya setelah operasi plastik. Sempat enggan menjelaskan alasan, Nita kini mulai terbuka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Okezone, Selasa (17/11/2015), ternyata, penyanyi 33 tahun itu mengubah wajahnya semata-mata untuk menyenangkan hati suami. “Karena niat saya melakukan ini murni untuk membahagiakan suami, untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga saya,” jelas Nita kepada GO SPOT RCTI.

Menanggapi banyaknya kritik dari masyarakat terkait operasi plastik yang dilakukannya, Nita mengatakan ia hanya bisa mengelus dada dan bersabar.

“Karena orang enggak tahu apa yang terjadi sama saya, jadi bisanya hanya berkomentar. Jadi saya sih lurus-lurus saja, saya positive thinking saja, orang lain mau berkomentar apapun saya ucapkan terimakasih banyak,” pungkas Nita, yang mengaku kebanjiran job sejak operasi plastik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya