SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram)

Artis Nikita Mirzani seakan tak pernah lepas dari sensasi. Kemarin, ia melaporkan Jupe ke polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan model sensasional, Nikita Mirzani tak pernah lepas dari kontroversi. Belum hilang dari ingatan kasus video vulgar di Youtube, Niki –sapaan akrabnya- kini berseteru dengan Julia Perez (Jupe).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian berawal saat Julia Perez meluapkan amarahnya setelah mendengar asistennya mendapat kekerasan dari Nikita Mirzani. Melalui akun Twitternya, Jupe memaki janda dua anak tersebut.

Merasa difitnah, Nikita Mirzani akhirnya melaporkan Julia Perez ke Polisi Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Nikita mengungkapkan ketidakpercayaannya atas apa yang dilakukan Jupe. Ia pun tak akan memaafkan Jupe.

“Saya tetap tidak akan memaafkan kak Jupe. Ini benar-benar pencemaran nama baik,” kata Nikita, Sabtu (29/10/2016), di Polda Metro Jaya, Jakarta sebagaimana dikabarkan Okezone.

Kuasa hukum Nikita, Fahmi H. Bachmid menjelaskan Jupe dilaporkan dengan pasal 27 ayat 3 undang-undang IT, pasal 36 dan pasal 311 KUHP. Karena telah menuduhnya dengan kata-kata kasar.

“Nikita dituduh melakukan penganiayaan, memaki dengan kalimat yang kasar dan menuduh Nikita saraf,” ungkapnya.

Tak ingin masalah berbuntut panjang, Julia Perez meminta maaf kepada Nikita Mirzani. Janda Gaston Castano tersebut menyadari kesalahannya.

“Di hari baik ini, saya Jupe, minta maaf sebesar-besarnya atas tindakan yang terjadi di medsos terhadap Nikita Mirzani. Perlakuan saya tidak lebih kepanikan seorang Jupe yang asistennya terkena pukul di diskotik dan menyeret nama Nikita Mirzani,” kicau Jupe.

“Saya salah melakukan tindakan terhadap Nikita. Mohon maaf seharusnya saya memeluk dua-duanya dan mencari jalan keluar tanpa harus men-tweet kata-kata yang tidak pantas. Terima kasih, Julia Perez,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya