SOLOPOS.COM - Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

Sensasi dari artis Ariel Tatum yang diceramahi netizen setelah mengaku sebagai perokok.

Solopos.com, SOLO – Artis muda nan cantik, Ariel Tatum, mengungkap fakta mengejutkan tentang dirinya yang belum banyak diketahui publik. Aktris berusia 21 tahun ini mengatakan dirinya merupakan seorang perokok. Hal ini diceritakan olehnya melalui story yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @arieltatum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bintang film Oh Baby ini sebelumnya sempat menghentikan kebiasaan buruknya itu. Namun, hal itu tidak bertahan lama. Tapi, setelah mengulangi hal itu lagi, dia merasa menyesal. Penyesalan itu membuatnya mantap menghentikan kebiasaan tersebut.

“Setelah dua minggu berhenti dan kemarin mendadak ngerokok lagi, gue baru inget alasan kenapa gue harus banget berhenti merokok. Yaitu karena rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gw #sukamentalmental,” tulis Ariel Tatum dalam foto yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah, Rabu (13/12/2017).

Ekspedisi Mudik 2024
Ariel Tatum mengaku sebagai perokok (Instagram @lambe_turah)

Ariel Tatum mengaku sebagai perokok (Instagram @lambe_turah)

Pernyataan tersebut membuat warganet kaget. Mereka sangat terkejut membaca pengakuan mengejutkan itu. Alhasil, mereka memberikan nasihat kepada Ariel Tatum melalui kolom komentar. “Ngerokok kan bahaya, apalagi buat perempuan. Sayangi rahimnya mbak,” komentar @xianoxinoi.

“Cantik-cantik tapi kelakuan sama bahasanya, sayang sekali. Kecewa sama Mbak Ariel,” sambung @peninggi_rakahhm.

“Kaget banget, enggak menyangka kalau Ariel Tatum ternyata perokok. Cantik-cantik kok merokok enggak kasihan sama badannya apa,” imbuh @ichaldi124.

“Ya, itu sih baru baju sama celana. Gimana kalau paru-parunya yang bolong?” tanya @annesyafebri.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya menyebut perilaku Ariel Tatum sangatlah wajar. Menurut mereka, saat ini banyak orang yang sudah mengenal rokok sejak remaja. “Cewek ngerokok buat gue jaman sekarang biasa. Gue juga perokok, jangan di-bllu guys,” bela @putriiikareem.

Udah biasalah ngerokok. Emak sama mertua gue aje ngerokok. Perempuan ngerokok bukan berarti punya stigma negatif. Gw juga ngerokok,” sambung @lucy_natisha.

Meski ada yang membela, kebanyakan netizen tetap tidak menyukai kebiasaan Ariel tersebut. Mereka menilai kebiasaan itu bisa merusak masa depan sang artis. “Boleh2 aja sih pada ngerokok, gak usah liat gender mau cewek mau cowok, urusannya masing2. Tapi yg perlu dicatat adalah silakan isep sendiri ya asap yg dihasilkan, jangan menghasilkan polutan buat org lain,” tutur @deviemuah.

“Gak bener kok bangga sih org sekarang, ga gaul yah kalo gak ngerokok,” lanjut @anivel823.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya