SOLOPOS.COM - Charlie Sheen, aktor yang divonis HIV/AIDS. (Istimewa)

Sensasi artis Charlie Sheen yang mengaku mengidap HIV mendapat tawaran untuk membuat memoar tentang kisah hidupnya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis Hollywood, Charlie Sheen, banjir tawaran usai membuat pengakuan dirinya menderita HIV. Aktor film komedi berusia 50 tahun ini ditawari untuk membuat memoar tentang kisah hidupnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Us Weekly, manajer Sheen, Mark Burg mendapat banyak permintaan dari penerbit yang ingin mengangkat kisah sang aktor.

Sheen membuat pengakuan mengejutkan tentang penyakitnya dalam wawancara dengan The Today Show di stasiun televisi NBC, Selasa (17/11/2015) lalu. “Saya di sini untuk mengakui bahwa saya positif HIV,” katanya.

Dia menambahkan bahwa sejak dirinya didiagnosis positif HIV empat tahun lalu, banyak orang yang berusaha memerasnya. “Saya harus menghentikan serangan dan kebohongan ini, dan cerita-cerita menyakitkan tentang saya,” kata Sheen.

Pengakuan itu mendapat tanggapan beragam dari publik. Sebagian besar mendukung, namun sebagian lainnya menyayangkan kenapa Sheen baru mengungkapkan tentang penyakitnya setelah empat tahun. Mantan lawan mainnya di sitkom Two and a Half Men, Jenny McCarthy, mengatakan Sheen seharusnya mengakui tentang kondisinya sejak awal.

“Bukan soal saya takut tertular atau tidak, tapi ini soal keadilan. Seorang aktor bisa berinteraksi secara fisik dengan aktris dalam adegan intim tanpa harus menyatakan apakah ia positif HIV atau tidak. Tetapi  seorang aktris harus menjelaskan semua hal sebelum ia bermain film,” kata McCarthy, yang berperan sebagai perempuan yang disukai Sheen di Two and a Half Men.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya