SOLOPOS.COM - Foto Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan dan Andika Kangen Band (Instagram @brownis_ttv)

Sensasi dari Ayu Ting Ting yang Andika Kangen Band dianggap cocok seusai foto bareng.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah sepi dari gosip. Ada saja komentar usil dari netizen yang dialamatkan kepada pelantun Sambalado itu, seperti saat Ayu Ting Ting bertemu dengan Andika Kangen Band di cara Brownis Trans TV, Kamis (28/9/2017).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pertemuan Ayu dan Andhika membuat heboh seusai diunggah si pembawa acara, Ivan Gunawan, di Instagram @ivan_gunawan. Dalam foto itu, Ayu yang mengenakan blus warna merah muda berdiri di samping Andika.

“Serunya @brownis_ttv hari ini ada cowok ganteng banget sejagat raya,” tulis Ivan Gunawan pada keterangan foto.

Kebersamaan Ayu dan Andika kian ramai dibahas gara-gara foto yang diunggah akun resmi Brownis Trans TV, @brownis_ttv. Dalam foto itu, Ayu berada di antara Ivan dan Andika. “Manis, Ayu lebih cocok sama siapa ya?” tanya @brownis_ttv.

Foto Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan dan Andika Kangen Band (Instagram @brownis_ttv)

Foto Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan dan Andika Kangen Band (Instagram @brownis_ttv)

Foto itu sebelumnya juga diunggah Ivan di akun miliknya. Namun, saat ditilik Solopos.com, Jumat (29/9/2017), foto itu telah dihapus. Kendati demikian, sampai saat ini netizen masih ramai membahas potret kebersamaan Ayu dan Andika. Kebanyakan dari mereka bahkan menilai Ayu sangat cocok bersanding dengan pentolan grup musik Kangen Band itu.

“Ayu sama Andika serasi banget ya Allah. Semoga mereka berjodoh sampai maut memisahkan dan dipertemukan lagi di akhirat,” komentar @tata.mustika.

“Wow, cocok banget mbak Ayu sama mas Andika. Semoga sampai ke pelaminan ya, doa baik harus diamini, #ayancouple,” sambung @songsongsonghee.

“Ini baru namanya cocok. Babang tamvan sama kuin cantik. Pasti anaknya tampan dan cantik. Duh, gemes banget. Semoga benar-benar berjodoh ya, amin. Langgeng terus sampai akhir hayat,” timpal @ayuuhapsaa. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya