SOLOPOS.COM - Mulan Jameela (Google Plus/X Factor Indonesia)

Sensasi artis kali ini hadir dari Mulan Jameela yang melaporkan dugaan pencatutan nama.

Solopos.com, JAKARTA – Mulan Jameela geram dengan oknum yang mencatut namanya di media sosial. Mulan, kemarin melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut pemaparan Kabid Humas Polda, Kombes Pol M Iqbal, Mulan merasa dirugikan dengan adanya akun yang menggunakan nama Mulan Jameela.

Ekspedisi Mudik 2024

“Melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Intinya ada yang pakai nama Mulan di akun media sosialnya,” ujar M Iqbal kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (29/3/2016).

M Iqbal kembali menambahkan jika timnya masih melakukan penyelidikan terkait kasus Mulan tersebut. Untuk sementara, atas kasus tersebut oknum melanggar Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Tim lagi menyelidiki. UU ITE, Itu dulu ya,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Mulan mendatangi SPKT untuk membuat laporan terkait pencemaran nama baik. Setelah membuat laporan, Mulan langsung mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus. Sayangnya, sampai berita ini ditulis Mulan tidak mau banyak bicara prihal laporannya ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya