SOLOPOS.COM - Nagita Slavina (Instagram @carendelano)

Nagita Slavina ketahuan belanja makeup seharga Rp16 juta.

Solopos.com, SOLO – Belanja di mal merupakan salah satu aktivitas yang digemari wanita, termasuk artis Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini disebut-sebut sangat senang berbelanja. Dia bahkan tak segan menggelontorkan sejumlah uang demi membeli barang yang dibelinya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Baru-baru ini, beredar video saat Nagita Slavina berbelanja dengan teman sekaligus fashion stylist-nya, Caren Delano. Dalam video yang viral di media sosial, terdengar suara petugas kasir yang menyebut total harga belanjaan Nagita sebesar Rp16,7 juta. Mendengar itu, dia refleks meminta si petugas mengecilkan suaranya. Sebab, kegiatannya saat itu disiarkan langsung oleh Caren Delano melalui laman Instagram @carendelano, Rabu (15/11/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Video itu sontak viral dan menjadi bahan gunjingan warganet. Beberapa dari mereka tampak takjub melihat total harga makeup yang dibeli Nagita. “Gigi itu sebenarnya orangnya low profile. Tapi, karena kemarin saya live, jadi ke rekam total harga skin care-nya berapa. Saya juga kaget, mahal banget. Tapi, itu skin care bukan produk lokal, jadi memang harganya mahal,” kata Caren Delano dalam video wawancara dengan Cumi Cumi yang diunggah akun Instagram gosip, @lambenyinyir, Sabtu (18/11/2017).

Caren Delano menemani Nagita Slavina belanja (Instagram @carendelano)

Caren Delano menemani Nagita Slavina belanja (Instagram @carendelano)

Caren Delano menambahkan, Nagita Slavina memang hobi belanja. Saking senangnya, Nagita sering lupa dengan barang yang telah dibelinya. “Saya dan Gigi itu memang suka belanja. Karena buat kita belanja ya buat  bikin senang. Bukan berarti buat menghamburkan uang,” sambung dia.

Pernyataan Caren Delano tentang sosok Nagita Slavina itu makin membuat warganet heboh. Mereka lantas memberikan berbagai komentar terkait kebiasaan belanja sang artis yang cukup fantastis itu. “Mungkin bagi Gigi uang Rp16 juta kalau buat rakyat biasa kayak ngeluarin uang Rp16ribu kali ya. Bayar tanpa mikir kayak beli mi ayam ya,” komentar @desiriaspengantin.

“Ya ampun, Gigi skin care aja sampai belasan juta. Aku aja yang cuma Rp100.000 kadang suka telat beli,” imbuh @sarahdkii.

“Orang kaya mah bebas ya mau beli apa aja bisa. Sudahlah, biarkan saja dia belanja segitu mahal,” sambung @vividl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya