SOLOPOS.COM - Vivi mengaku jadi istri Vicky Prasetyo (Okezone)

Seorang wanita membuat heboh dengan mengaku menjadi istri siri Vicky Prasetyo.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang wanita bernama Roihana Azizah Fitri Octavia tiba-tiba mengaku sebagai istri siri dari Vicky. Wanita berjilbab tersebut membeberkan pertemuannya dengan Vicky hingga menikah.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Pertama ketemu pas mau masuk tahun 2015. Nikah siri 2015, bulan Mei,” ungkap wanita yang akrab dipanggil Vivi saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan (30/8/2017), seperti dilansir Okezone, Rabu (30/8/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Vivi meminta pertanggungjawaban Vicky. Menurut pengakuan Vivi, Vicky lari dari tanggungjawabnya sebagai suami.

“Vicky enggak pernah kasih nafkah. Ketika aku minta pertanggungjawaban dia bilang, “sabar aku sedang banyak proyek”. Begitu terus,” beber Vivi menirukan ucapan Vicky.

Tak cukup sampai disitu, Vivi juga membongkar masalah lain yang ditimbulkan Vicky. Vivi menduga, Vicky telah membawa kabur satu unit mobil yang dititipkan kepadanya.

Semula, Vivi hanya meminta bantuan Vicky untuk menjual mobil tersebut. Namun hingga saat ini, Vivi justru sama sekali tidak mendapat kejelasan terkait status mobil yang ia titipkan pada Vicky.

Selain mobil, Vivi juga mengaku sempat mengucurkan dana sebesar Rp100 juta untuk menjalankan bisnis karaoke bersama Vicky. Lagi-lagi, Vivi tidak mendapat kejelasan dari nasib uang yang ia keluarkan.

“Bisnis sudah jalan empat sampai lima bulan tapi tidak ada transparansi keuangan. Enggak tahu keuntungan dan kerugiannya. Pas saya minta pembukuan, Vicky cuma bilang “iya, iya”, tapi sampai sekarang enggak ada kejelasan,” tuturnya.

Vivi yang merasa dirugikan oleh Vicky menempuh jalur hukum dengan menyewa jasa pengacara. Melalui bantuan Henry Indraguna selaku kuasa hukum, Vivi telah melayangkan somasi pada Vicky.

“Kami harapkan 3×24 jam merespons somasi ini. Kalau tidak, maka hari Selasa saudari Vivi akan melaporkan saudara Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya,” kata Henry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya