SOLOPOS.COM - Maia Estianty di Twitter. (Istimewa)

Sensasi artis Mulan Jameela yang meminta maaf ke Maia Estianty mendapat tanggapan dingin.

Solopos.com, JAKARTA – Rekaman permintaan maaf Mulan Jameela ke Maia Estianty ternyata tak mendapat respons positif. Maia justru mempertanyakan motivasi Mulan meminta maaf.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya belum nonton, tapi cerita sahabat dan anak, ini minta maaf motivasinya apa. Saya diceritain ini orang minta maaf tapi nggak mau ngerasa salah. Buat apa dia minta maaf, dia menyudutkan saya bukan pemaaf. Seakan-akan saya berkali-kali enggak nerima maaf, padahal bukan itu konteksnya,” tegas Maia seperti dilansir Detik mengutip pernyataan yang tayang di Selebrita Trans7, Kamis (17/12/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Bukan hanya itu, Maia juga menuliskan tanggapannya di media sosial. Ia berkicau yang seolah ditujukan kepada mantan rekan duetnya itu.

“Menyerah itu bukan berarti lemah, kadang2 bisa jadi krn kita sudah kuat utk melepaskan,” kicau Maia Estianty, Rabu (16/12/2015).

“Bgmn cara membersihkan kain putih yg terkena cairan aspal? Simple, pakai detergent. Hush, tdk sesimple itu!!! Beli kain lagi aja,” lanjutnya disertai emoticon tersenyum lebar.

Sebelumnya ibunda dari Al, El, dan Dul itu juga menyampaikan agar seseorang jangan suka bermain api. Maia Estianty pun berkicau bertepatan dengan video Mulan Jameela yang diunggah Deddy Corbuzier di situs berbagi video.

“Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai,” kicau Maia tak lama berselang dari video itu.

“Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan,” kata Maia.

“Manusia yg paling bagus adl yg mempunyai kebersihan hati. Sudahkah kita bersih hatinya?” tulisnya.

“Pilihannya : ujian, cobaan atau azab?” lanjutnya lagi.

Sudah bukan rahasia lagi jika Maia Estianty dan Mulan Jameela selama ini berseteru. Pertikaian keduanya terjadi saat Mulan menikah dengan Ahmad Dhani yang kala itu Maia tak mau dipoligami. Maia akhirnya memilih untuk bercerai dari pria yang telah memberikannya tiga orang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya