SOLOPOS.COM - Rina Nose dengan Faraj Achmad (Instagram @zackraj)

Sensasi artis kali ini tentang pria yang disebut sebagai pacar baru Rina Nose.

Solopos.com, SOLO – Kisah asmara pembawa acara serta komedian Rina Nose memang penuh misteri. Sejak putus dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, ia menjadi sangat tertutup tiap kali diberi pertanyaan soal urusan asmara.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Story unggahan Rina Nose dan Fajar Achmad (Instagram @igtainment)

Story unggahan Rina Nose dan Fajar Achmad (Instagram @igtainment)

Setelah rencana bahagianya dengan Fakhrul Razi kandas, Rina dikabarkan dekat dengan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar. Kedekatan mereka terjalin sejak Rina menjadi host di acara Comedy Traveler Trans TV yang diproduseri oleh mantan suaminya itu.

Tapi, belakangan kabar itu menguap. Kini, Rina kembali dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha bernama Faraj Achmad. Hal itu diketahui dari story yang diunggah Rina di Instagram @rinanose16. Lewat foto itu, Rina memperlihatkan foto bersama kucing. Menariknya, ia menandai akun milik Faraj pada foto itu.

Seolah tak mau ketinggalan, Faraj juga sempat menandai akun Rina pada story yang diunggah di Instagram-nya, @zackraj. Bahkan, Faraj juga memamerkan kebersamaannya dengan Rina di Instagram, Rabu (9/8/2017). “Kamu itu menarik. Menarik dalam segala hal. Terima kasih Rina Nose #happiness #mine #life #relax #love #lifepartner,” tulis Faraj pada keterangan foto.

Kabar itu ramai dibicarakan seusai akun Instagram gosip @igtainment mengunggah kolase story yang diunggah keduanya. “Udah gopublic shay, gimmick atau enggak? Semoga beneran ya mbak,” tulis @igtainment pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (11/8/2017).

Sayangnya, unggahan itu malah membuat warganet kesal. Mereka mengaku sudah bosan mendengar berita tentang hubungan asmara Rina yang selalu penuh misteri.

“Lama-lama kok jadi males ya. Dari dulu enggak bosen2 gimik terus. Yang lihat bosen, tapi kalau dikritik enggak terima,” tulis @ceniel_09.

Settingan aja terus, biar apa sih ya ampun. Jadi bosen lama-lama kalau begini terus,” sambung @lucyraphina.

“Terlalu sering bikin sensasi, jadinya bikin orang sulit percaya dia lagi. Sudah dong mbaknya. Kenapa juga harus pakai cara begini. Semoga cepat dapat jodoh yang asli ya mbak,” lanjut @kimberlys074.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya