SOLOPOS.COM - Millendaru dan Aming (Instagram @millencyrus)

Sensasi kali ini datang dari artis Aming yang membuat geger seusai pamer kemesraan dengan Millendaru.

Solopos.com, SOLO – Komedian Aming Sugandhi membuat warganet heboh setelah mengunggah foto bersama keponakan laki-laki Ashanty, Millendaru, di Instagram, @psychodiva2016, Rabu (12/7/2017). Dalam foto itu, Aming dan Millen terlihat akrab.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Aming yang mengenakan kaus tanpa lengan terlihat bahagia di samping Millen yang berdandan seperti wanita. Keduanya memamerkan senyum semringah ke arah kamera.

“Sungguh kecantikan yang luar biasa. Orang ini memiliki kecantikan luar dalam. Tak usah pedulikan komentar negatif dari orang lain di luar sana. Tetaplah menjadi dirimu apa adanya,” tulis Aming pada keterangan foto.

Foto Aming dan Millendaru (Instagram @psychodiva2016)

Foto Aming dan Millendaru (Instagram @psychodiva2016)

Tak ketinggalan, Millen juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya, @millencyrus. Ia meminta warganet menebak proyek apa yang dilakukannya bersama Aming setelah mengunggah foto itu. “Selanjutnya apa hayo tebak?” tanya Millen melalui keterangan foto.

Berbagai komentar membanjir pada kedua foto penuh sensasi itu. Sayangnya, kebanyakan komentar itu berisi cibiran tanda kekecewaan warganet kepada Aming.

“Aming cerai dari Evelin mainnya sama homo, oh noooo,” tulis @indriechristian.

“Dia kan cowok kok disebut beauty? Situ sehat?” tanya @jess_acoser.

“Apa-apaan sih ini. Laki-laki kok sama laki-laki pakai pembelaan dan pembenaran segala pula. Jadi contoh yang enggak baik kok bangga. Ashanty aja yang tantenya enggak suka punya keponakan model begini,” sambung @giladandan tak kalah ketus.

Semua komentar negatif itu pun membuat Aming kebakaran jenggot. Tak hanya tinggal diam, ia lantas membalas beberapa komentar tersebut. Beruntung, sejumlah warganet lainnya memberikan dukungan dan memintanya untuk tidak menanggapi komentar negatif itu.

“Abaikan saja mas. Buang-buang energi ngeladenin omongan orang nyinyir kayak begitu,” tulis @kuntilanakdarikubur.

“Heran deh sama pikiran manusia yang merasa sok bener. Daripada sibuk ngurusin hidup orang lain mending urus hidup sendiri,” sambung @chelle.mch.

“Kenapa sih cuma foto berdua aja kok bikin ribut. Jangan berpikiran negatif. Siapa tahu Aming sama Millen lagi ada pekerjaan bareng,” lanjut @ranisafii. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya