SOLOPOS.COM - Andien Aisyah bersama anaknya (Instagram @andienippekawa)

Sensasi dari artis Andien yang diprotes netizen karena tertangkap kamera menyusui di sela joging.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Andien Aisyah merupakan salah satu artis yang menjadi panutan ibu-ibu muda masa kini. Dia merupakan salah satu artis yang sangat telaten mengurus buah hatinya. Saking telatennya, dia tak mau melewatkan kesempatan untuk menyusui sang buah hati yang baru berusia 13 bulan, Anaku Askara Biru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Semangat Andien memberikan ASI eksklusif kepada sang buah hati terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram @andienippekawa, Minggu (25/2/2018). Dalam foto itu, Andien yang mengenakan baju tanpa lengan berwarna hijau dan celana pendek lengkap dengan sepatu olahraga tampak duduk santai menyusui anaknya di tengah kerumunan orang. Foto itu diambil saat Andien beristirahat setelah joging.

Foto Andien menyusui di sela joging (Instagram @andienippekawa)

Foto Andien menyusui di sela joging (Instagram @andienippekawa)

Water station break every 2,5K. Turned out he also needs a milk station brteak every 5K, anytime, anywhere (Pos istirahat setiap 2,5 kilometer, dia butuh asupan ASI setiap 5 kilometer. Kapan pun, di mana pun),” tulis akun @andienippekawa sebagai sebagai keterangan foto.

Baca:

Cara Andien menyusui anaknya ini menuai beragam komentar dari warganet. Sejumlah netizen memberikan pujian atas tindakan Andien. Namun, tak sedikit pula yang mengkritik caranya menyusui.

“Senang lihat ibu menyusui. Bagi ibu, menyusui rasanya nikmat sekali sambil memandang si bayi. Salut banget sama Mbak Andien,” komentar @widya.lonita.

“Salut sama ibu yang satu ini. Tapi, kalau menyusui pas keringetan gitu apa baik buat kesehatan anaknya? Cuma tanya saja sih, soalnya saya memang enggak tahu. Biasanya saya menyusui pas sudah mandi dan dalam keadaan bersih,” tanya @rafaviasshhhop.

“Ini baru ibu yang kece. Balada ibu menyusui sejati, namanya bayi mau nenen ya di manapun kapanpun. Abaikan yang komentar jahat. Memang mereka pikirannya negatif,” sambung @searasuguwa27.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya