SENSASI ARTIS : Mbah Mijan: Pertengkaran Nassar dan Depe Bukan Setingan
Dewi Persik (Instagram.com)

Mbah Mijan mengatakan perseteruan Nassar dan Depe bukan setingan.

Solopos.com, SOLO – Pertikaian antara Nassar dan Dewi Persik menghebohkan publik. Keduanya beradu mulut saat acara D’ Academy 4 yang ditayangkan secara langsung di Indosiar, Selasa (14/2/2017).

Sebagian pengakses Internet (netizen) yang memberikan komentar di akun Instagram Dewi Persik menyebutkan perkelahian mereka adalah rekayasa untuk menaikan rating dan pamor mereka. Tapi, peramal Mbah Mijan mengatakan pertengkaran mereka bukanlah sebuah setingan.

“Dewi Persik dan Nassar berantem diacara Live, mereka berdua mulutnya suruh makan bangku sekolahan dulu tuh, ini bukan settingan!” tulisnya di akun Twitter mbah_mijan, Rabu (15/2/2017).

Kicauan Mbah Mijan atas pertengkaran Nassar dan Depe (Twitter)
Kicauan Mbah Mijan atas pertengkaran Nassar dan Depe (Twitter)

Pertikaian Dewi Persik dan Nassar bermula saat Soimah menyanyikan sebuah lagu, memberi contoh kepada salah satu kontestan. Depe -sapaan akrab Dewi Persik- yang duduk sebagai juri mengkritik nada Soimah terlalu tinggi. Tak terima dengan kritikan Depe, Nassar yang juga ada di panggung merasa emosi.

Nassar meminta Depe mencontohkan cara bernyanyi dengan teknik vokal yang bagus. Depe berkilah, menanyakan seberapa besar Nassar mampu membayarnya bernyanyi. “Bukan masalah bayarnya, tapi contohkan!” kata Nassar.

Depe tak terima, ia menimpali komentar Nassar, “mulut lo kayak perempuan ya Nassar".

Nassar mengiyakan kata-kata Depe jika mulutnya memang seperti perempuan. Depe yang masih emosi berdiri dari kursi juri dan menghampiri Nassar.

“Dasar bencong lo, an**ng,” lanjut Depe meluapan emosinya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom