SOLOPOS.COM - Marshanda (Instagram.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Marshanda yang mengaku telah putus dari Egi John.

Solopos.com, JAKARTA – Kisah asmara pasangan artis Marshanda dan Egi John ternyata benar-benar berakhir. Marshanda sendiri yang mengakui telah putus dari Egi John.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Benar aku memang putus,” akunya, dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (23/6/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Tanpa sungkan ibu satu anak itu pun menceritakan apa alasannya putus dari Egi. Ia mengaku belum siap dengan jenjang yang lebih serius lagi.

“Bukan karena ada masalah atau apa, cuma aku merasa belum siap saja masuk ke jenjang yang lebih serius lagi. Aku merasa baru selesai dari hubungan yang besar banget, perceraian dan kekecewaan yang begitu besar. Aku sama Egi sendiri punya hubungan yang luar biasa,” jelas Chaca panjang lebar.

Meski begitu, Marshanda mengaku dirinya tetap peduli dan sayang sebagai sahabat dengan Egi.

“Untuk hubungan yang sekarang misalnya diseriusin gitu aku belum siap. Aku nggak mau nyakitin Egi, Egi juga nggak mau nyakitin aku, jadi terpaksa kita sudahan. Tapi hubungan kita berdua saat ini masih sangat baik banget. Aku masih care sama dia, aku masih sayang sama dia sebagai seorang sahabat. Putusnya juga dewasa banget,” terangnya.

Chaca melanjutkan keluarga Egi John senang saat mengetahui keduanya menjalin hubungan yang spesial. Menurut keluarga Egi yang diceritakan Chaca, keluarganya sangat senang saat mengetahui keduanya berpacaran.

“Egi pernah cerita ke aku kalau keluarganya dia senang banget ngeliat Egi yang sekarang. Sejak sama aku, Egi banyak improve dalam hal komunikasi, menjadi seorang laki-laki. Ya cuma aku santai sajalah,” urainya lagi.

Chaca juga tak menyesal hubungannya dengan Egi harus kandas. Baginya apa yang terjadi saat ini adalah yang terbaik.

Setelah bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda diketahui berpacaran dengan Egi John. Hubungan tersebut terjalin selama satu tahun. Keduanya sudah saling mengenal keluarga satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya