SOLOPOS.COM - Christine si babby sitter cantik Ben Affleck (Istimewa

Sensasi artis Ben Affleck yang dituding berselingkuh dengan Christine Ouounian justru membuat nama Christine melejit.

Solopos.com, LOS ANGELES – Nama mantan pengasuh anak Ben Affleck, Christine Ouounian, kian mengkilat. Wanita yang digosipkan menjadi selingkuhan Ben Affleck ini mendapat tawaran bermain di film biru dengan bayaran fantastis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Detik mengutip situs hiburan TMZ, Senin (24/8/2015), melaporkan tawaran dengan harga US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,8 miliar itu datang untuk Christine dari Axel Braun.

Axel ?merupakan produser dan sutradara dari film porno yang memparodikan layar lebar populer. Dan dia berencana membuat parodi film biru terbaru Ben Affleck, Batman v Superman.

Christine bisa memilih perannya dalam film parodi tersebut. Namun menurut Axel, wanita cantik itu cocok untuk memerankan sosok Batwoman seperti peran Ben Affleck sebagai Batman.

Sementara itu situs gosip Page Six New York Post pernah melaporkan bahwa Christine memang berharap kepopulerannya sebagai selingkuhan bintang film Argo itu bisa membawa karir baru untuknya.

Christine ingin bekerja di dunia hiburan. Wanita yang juga pernah menjadi pengasuh anak Neil Patrick Harris itu tengah mencari agensi yang bisa membantunya berkarir di Hollywood sebagai bintang reality TV. Dia menargetkan bisa mengikuti casting untuk acara The Bachelorette atau Dancing With The Stars.

Ben sendiri sampai saat ini konsisten membantah memiliki hubungan cinta dengan Christine. Pasca bercerai dari Jennifer Garner, dia memilih fokus bekerja dan mengurus ketiga buah hatinya bersama-sama sang mantan istri.

Mantan pasangan yang bercerai setelah 10 tahun menikah itu sering terlihat bersama-sama ketika menghabiskan waktu bersama anak-anak. Misalnya pada pekan lalu saat mereka liburan ke Disney World.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya