SOLOPOS.COM - David Hasselhoff. (Istimewa/Lifetime.tv)

Sensasi artis kali ini hadir dari aktor Baywatch David Hasselhoff yang mengaku sebagai musuh ISIS.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor senior Hollywood, David Hasselhoff, mengaku siap berperang melawan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). Artis yang dikenal lewat serial televisi Baywatch ini mengaku benci dengan gerapak kelompok militant itu.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dilansir Daily Star, Senin (19/10/2015), pria berusia 63 tahun ini merasa jijik dengan tindakan ISIS yang senang membuat video pemenggalan orang-orang Barat.

Jihadi John, eksekutor dalam setiap video pemenggalan, menjadi target utama pria asal Baltimore tersebut. Hasselhoff dengan percaya diri menyebut mampu membunuh sekira 200.000 pejuang ISIS seorang diri. Dia juga berjanji akan memusnahkan semua orang yang terlibat ISIS tanpa terkecuali.

“Saya ingin, peti mati saya dibuka di gereja sehingga tiap pelayat dapat berfoto selfie bersama jenazah saya sepanjang mereka tetap tersenyum. Saya juga ingin ada bar sehingga orang-orang dapat berpesta,” ujar Hasselhoff.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya