SOLOPOS.COM - Foto Dena Rachman dalam proyek ekhibisi Luna Maya (Instagram @lambenyinyir)

Luna Maya bikin heboh karena mengajak Dena Rachman dalam ekshibisi bertema perempuan. 

Solopos.com, SOLO – Luna Maya membuat proyek baru bertema perempuan guna merayakan ulang tahun brand fashion miliknya sekaligus merayakan Hari Kartini yang jatuh di bulan April 2017. Di proyek kali ini ia mempersembahkan ekhibisi bertajuk Dia yang Kau Panggil Perempuan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Proyek ekshibisi yang dipersiapkan Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Proyek ekshibisi yang dipersiapkan Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Dalam proyek tersebut, Luna menggandeng sejumlah artis ternama, seperti Nagita Slavina, Dian Sastro, Ayu Dewi, Raline hah, Dewi Sandra, sampai Dena Rachman. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram gosip, @lambenyinyir, Sabtu (15/4/2017).

Dalam unggahan itu, @lambenyinyir memperlihatkan foto tujuh artis tersebut dalam nuansa hitam putih. “Geser geser geser, Dia yang Kau Panggil Perempuan. Mak suka deh sama project barunya mbak Bulan yang ini. Konsepnya bagus, modelnya juga syantik semua,” tulis @lambenyinyir pada keterangan foto.

Sayangnya, unggahan itu justru menuai konteroversi. Pasalnya, khalayak Internet (netizen) merasa heran dengan keiikutsertaan model transgender, Dena Rachman dalam proyek tersebut. Mereka menilai sosok Dena Rachman tidak pantas merepresentasikan seoarang wanita seperti dalam tajuk proyek yang diusung Luna.

“Kan judulnya Dia yang Kau Panggil Perempuan, gue kaget pas gue geser tiga kali kok ada perempuan setengah laki, laki setengah,” tulis mimimurdanni15 bingung.

“Mba Bulan gak salah pilih Dena Rachman? Maaf, bukannya julid ato nyinyir, tapi Dena kan emang bukan perempuan. Dia mungkin bisa operasi dan berganti status secara hukum. Tapi gak akan biasa mengubah kodratnya,” sambung gladys021188.

Idiiiih merasa terhina perempuan tapi dijejerin sama Dena Rachman. Disamain drajatnya, segitu hinakah perempuan?” lanjut wulandari_ashari kecewa.

Woy kenapa ada Dena Rachman di situ? Padahal judulnya dia yang perempuan? Wah, fitnah ini fitnah,” timpal natanael_fz.

Sementara beberapa netizen lainnya tampak mengusili Luna dengan mempertanyakan keberadaan Ayu Ting-Ting. Sebab, beberapa waktu lalu keduanya memang sempat bersitegang gara-gara masalah bisnis busana.

“Anak ayah yang paling solekah gak masuk? Idiiiig mbak Bulan ati2 kena cubit ayah rujak,” komentar ridza_kasnatahar.

“Perempuan strong, sholehah, single parent, tulang punggung keluarga mana? Kalah sama Dena? Jaharaaa,” sambung ibuuunn.

“Ayu mana ayu? Mbak Bulan jahat ga ajak2 Ayu, malah si mas eh mbak Dena maksudnya, hahaha,” timpal @rapiarmmdah.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya