SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Sensasi artis kali ini tentang Vanessa Angel yang tampak curhat galau lantaran berlibur sendiri ke Bali.

Solopos.com, SOLO – Bukan Vanessa Angel namanya kalau tak membuat sensasi. Pesinetron asal Jakarta itu saat ini diketahui tengah berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Menariknya, kali ini ia tampak berlibur sendiri tanpa ditemani kekasihnya, Didi Mahardika. Padahal, biasanya keduanya selalu menghabiskan waktu bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat akun Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial, Vanessa memamerkan keseruan liburannya di Bali. Meski tak didampingi sang kekasih, ia tampak sangat menikmati setiap aktivitasnya. Namun, caption yang ditulis di beberapa foto unggahannya itu membuat penasaran. Sebab, ia menuliskan kalimat yang seolah merupakan curahan kegalauan hatinya.

Pertama, Vanessa memperlihatkan fotonya mengenakan busana pantai berwarna oranye. Di foto itu, ia tampak tersenyum semringah. “Bahagiakan dirimu sendiri, baru kamu bisa membahagiakan orang lain,” tulis Vanessa pada keterangan foto yang diunggah Kamis (29/6/2017).

Pada unggahan selanjutnya, Vanessa memperlihatkan fotonya sambil memegang papan bertuliskan reserved, yang agaknya menandakan dirinya sudah memiliki pasangan. Namun, pada unggahan teranyar, Jumat (30/6/2017) ia menulis caption yang kembali membuat penasaran, “jangan habiskan waktumu untu memikirkan orang yang tak memikirkanmu.”

Sayangnya, Vanessa mengunci kolom komentar pada semua unggahan itu. Sementara pada unggahan teranyar di akun Instagram Didi, @mahardhika_soekarno, terlihat foto kebersamaan keduanya saat Lebaran. Di foto itu, Vanessa yang mengenakan kaftan warna merah muda hadir dalam acara keluarga Didi.

Vanessa Angel merayakan Lebaran bersama Didi Mahardika (Instagram @mahardhika_soekarno)

Vanessa Angel merayakan Lebaran bersama Didi Mahardika (Instagram @mahardhika_soekarno)

Seperti diketahui, selama ini Vanessa dan Didi memang kerap menghabiskan waktu bersama. Keduanya bahkan tak segan pamer kemesraan di media sosial. Bahkan, beberapa waktu lalu keduanya dikabarkan telah menikah siri. Namun, kabar itu menguap begitu saja lantaran tak pernah ada penjelasan dari keduanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya