SOLOPOS.COM - Kristen Stewart (kanan) dan Alicia Cargile (Metro.co.uk)

Sensasi artis Kristen Stewart bergulir hingga kabar romansa barunya bersama sesama jenis.

Solopos.com, NEW YORK — Setelah Kristen Stewart putus dengan lawan mainnya di film Twilight, Robert Pattinson, artis cantik tersebut dikabarkan sulit melupakan sang mantan. Kini, berembus berita sensasi Kristen. Sang ibu mengonfirmasi putrinya tersebut tengah menjalin asmara dengan seorang wanita.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Ibu artis Kristen Stewart, Jules, 55, menegaskan pemberitaan tentang jalinan asmara putrinya dengan wanita bernama Alicia Cargile, memang benar. Dengan kata lain, saat ini Kristen sedang menikmati kisah cintanya sebagai lesbian atau sesama penyuka wanita.

“Apa yang membuat tidak terima tentang kondisinya sekarang yang telah memiliki pacar? Dia [Kristen] bahagia. Saya sudah bertemu pacar baru Kristen, saya menyukainya. Apa yang harus tidak diterima? Dia [pacar baru Kristen] seorang gadis cantik,” kata Jule sebagaimana dilansir Metro, Minggu (14/6/2015).

Jule membenarkan dugaan publik bahwa Kristen berkencan dengan asisten pribadi sekaligus sahabatnya yang berjenis kelamin perempuan, Alicia. Bagi Jule sendiri, perubahan dalam kecenderungan asmara Kristen tersebut tidak masalah, selama putrinya bahagia.

“Saya menerima putri saya mencintai perempuan dan laki-laki. Kita semua memilih teman-teman kita sehingga kita harus bebas untuk memilih kekasih kita,” ujar Jule.

Jule tidak dapat memungkiri rasa kecewanya saat Kristen putus dengan Robbert Pattinson.

“Mereka adalah pasangan yang hebat. Saya sangat sedih ketika Kristen dan Robert tidak punya kesempatan untuk bersama-sama,” kata Jule.

Sebagaimana diisukan sebelumnya, hancurnya hubungan Robbert dengan Kristen karena Kristen pernah terlihat mencium sutradara Rupert Sanders yang sudah beristri.

Jule mengungkapkan betapa Kristen tampak tidak bahagia setelah putus dari Robert. Terlebih saat Robert mulai menjalin hubungan baru dengan penyanyi FKA Twigs.

“Dia [Kristen] tidak bahagia sama sekali. Dia seolah-olah ingin mati dengan bekerja, dia masih berteman dengan mantan pacarnya dan dia berusaha menatap masa depan,” jelas Jules.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya