SOLOPOS.COM - Curhat Dewi Sanca yang lelah dihujat (Instagram @dewisancaratu)

Artis Dewi Sanca kembali membuat sensasi dengan mencurahkan isi hatinya yang lelah dihujat lewat media sosial.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Dewi Sanca sering membuat heboh dengan sensasi yang dibuatnya. Beberapa waktu lalu, ia menuai kontroversi setelah memamerkan foto Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni, yang diakui sebagai kekasihnya di Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya itu, Dewi juga memperlihatkan foto segepok uang yang disebut diberikan oleh sang kekasih. Tapi, setelah membuat heboh ia mengakui jika foto itu diambil dari Google. Pengakuan itu membuat kritikan pedas yang dialamatkan kepadanya semakin deras.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski sudah terbiasa menghadapi haters, Dewi tetap manusia biasa. Lama-kelamaan, ia merasa risih dengan komentar nyinyir tersebut. Alhasil, ia mengungkapkan isi hatinya lewat akun Instagram pribadinya, @dewisancaratu. Foto yang diunggah, Kamis (14/9/2017), Dewi terlihat sedih. Wajahnya tampak seperti habis menangis.

“Aneh tapi nyata, inilah kehidupan. Ketika upload foto senang salah. Upload foto kegiatan kerja atau latihan juga salah. Upload yang baik-baik juga salah. Lalu, menurut kalian yang baik dan benar upload yang seperti apa ya? Padahal saya juga tidak pernah usil dengan yang kalian upload” tulis Dewi pada keterangan foto.

Tak ketinggalan, Dewi mengungkapkan isi hatinya saat membaca komentar negatif haters. Baginya, komentar itu membuat dadanya terasa sesak hingga tak kuasa membendung air mata. “Sengaja saya cuma membaca komentar kalian satu per satu tanpa saya balas sambil tersenyum mengelus dada cuma bisa mengucap astaghfirullah. Ketika dada terasa sesak saya cuma bisa meneteskan air mata,” pungkasnya.

Sayang, alih-alih merasa iba, netizen justru makin semangat melontarkan cibiran kepada Dewi. Mereka memberinya nasihat agar tidak melakukan hal-hal aneh yang mengundang kontroversi. “Makanya jangan halu jadi artis. Kalau enggak mau dinyinyirin ya enggak usah aneh-aneh,” saran @indraenam.

“Kalau enggak mau dikomentari ya jangan aneh-aneh. Ngakunya artis tapi gitu aja baper. Risiko mbak, kalau enggak aneh juga enggak bakal dapat kritikan,” sambung @aiisurat.

“Makanya mbak, enggak usah ngaku-ngaku punya papap kayak kemarin lagi. Kalau mau bikin sensasi yang lebih pinter dikit,” imbuh @emgazalii.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya