SOLOPOS.COM - Anang Hermansyah (kanan) dan Ashanty (kiri) (JIBI/Solopos/Antara/M. Risyal Hidayat)

Ashanty mengaku enggan proses kelahiran bayinya disiarkan live oleh televisi swasta.

Solopos.com, JAKARTA – Usia kandungan Ashanty tengah memasuki bulan ketujuh. Lantas akankah kelahiran kedua anak pasangan tersebut disiarkan secara langsung lagi? Ashanty pun menjawabnya dengan tegas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ah jangan nanti di-bully lagi, jangan. Kemarin kan waktu Arsy, ada yang menawarkan live. Bagi kami itu sekaligus berbagi sama orang lain juga karena ada pengentalan darah,” jawab Ashanty saat ditemui di kediamannya, Cinere, Minggu (21/8/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

“Tapi kalau yang ini kan nggak ada masalah jadi nggak usahlah. Kayaknya heboh banget juga, biasa aja,” sambung Ashanty lagi.

Anak kedua Ashanty ini diprediksi akan lahir pada 20 Oktober mendatang, dengan jenis kelamin diperkirakan laki-laki. Namun bila yang lahir adalah anak perempuan, Ashanty dan Anang sama sekali tidak mempermasalahkannya.

“Yang penting anaknya sehat dan nggak kurang apapun juga. Kalau nama memang sudah ada namanya mau itu perempuan atau laki-laki, sudah ada calon namanya tapi nggak mau dibilang sekarang,” urai Ashanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya