SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo (Liputan6.com)

Sensasi artis Vicky Prasetyo kembali dilakukan.

Solopos.com, SOLO – Sejak gagal menikahi Zaskia Gotik, nama Vicky Prasetyo justru semakin dikenal di dunia hiburan. Vicky kerap muncul di TV dengan gaya bicaranya yang khas. Tak hanya itu, Vicky juga beberapa kali berurusan dengan hukum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati kerap tertimpa masalah, pesona Vicky sepertinya tak memudar. Tetap saja, ia dikelilingi banyak wanita cantik. Terakhir, nama Fania muncul sebagai korban baru.

Ekspedisi Mudik 2024

Fania mengaku ditipu mentah-mentah Vicky yang berjanji akan mengorbitkannya sebagai artis. Fania pun sempat menguras uangnya hingga ratusan juta rupiah. Bagaimana cara Vicky mendekati Fania?

“Aku waktu itu selesai manggung digodain sama dia. Dia minta nomorku, terus sering ngajakin jalan,” kata Fania di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Cukup beberapa hari saja bagi Vicky Prasetyo untuk meluluhkan hati Fania. Lewat bujuk rayu mesra, Vicky berhasil memacari Fania.

“Mulutnya manis banget. Aku saja yang tadinya enggak mau, enggak tahu kenapa jadi luluh. Kalau di depan dia tuh enggak bisa marah,” kata Fania sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Bukan cuma Fania, sang kakak pun ikut dikerjai Vicky Prasetyo. Uang Rp200 juta digasak dengan alasan mengorbitkan Fania.

“Kakakku juga langsung baik sama Vicky. Dia yang tadinya enggak mau aku pinjamin uang, tiba-tiba percaya dan transfer Rp200 juta untuk promosi aku,” ungkap Fania.

Fania kini meminta Vicky Prasetyo untuk bertanggung jawab. Ia menuntut Vicky untuk segera mengembalikan uangnya.

“Aku sering ngomong kalau ada itikad baik enggak apa-apa [berdamai]. Tapi kalau enggak ya sudah aku serahkan ke pihak kuasa hukumku,” ujar Fania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya