SOLOPOS.COM - Steven dan Dewi Rezer (Instagram)

Foto Dewi Rezer cium pria bule beredar.

Solopos.com, MELBOURNE – Foto menghebohkan dibagikan sahabat Dewi Rezer, Claire Maree Besley. Di foto itu, Dewi tampak mencium bibir pria yang diketahui bernama Steven Savino.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto tersebut diunggah oleh salah seorang teman Dewi bernama Claire Maree Besley lewat akun Facebook-nya pada Kamis (14/7/2016) waktu setempat. Di foto yang diambil di Melbourne, Australia itu terlihat jelas betapa mesranya Dewi bersama seorang pria bule bernama Steven Savino.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dinner with two of my most beautiful friends. Love you both its so nice to see you so happy and enjoying life! Rezer Dewi and Steven Savino,” tulis Claire.

Nampak keduanya saling berciuman. Bahkan senyum pun mengembang dari wajah mereka. Foto itu ternyata juga disukai oleh Dewi. Ibu dua anak itu terlihat telah menekan ikon “love” di bawah posting-an tersebut.

Saat ini, Dewi memang tengah berada di Australia. Hal tersebut makin diyakini karena yang bersangkutan kerap membagikan momen-momen selama berada di Negeri Kanguru itu.

Ini memang bukan kali pertama foto mesra Dewi dengan pria bule tersebar di internet. Sebelumnya, beberapa kali kemesraannya dengan pria selain Marcel pun terekspose di sosial media.

Namun untuk yang sebelumnya, Dewi membantah jika wanita yang di foto tersebut adalah dirinya. “Oh iya aku denger-denger katanya di Indonesia ada berita aku yang sedang berciuman ya, oh itu bukan aku yang ciuman,” ujarnya santai memberikan klarifikasi lewat sebuah video di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya