SOLOPOS.COM - Konde heboh Jessica Iskandar. (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis kali ini hadir dari Jessica Iskandar dengan konde uniknya.

Solopos.com, JAKARTA – Penampilan Jessica Iskandar mengundang komentar-komentar kocak dari netizen. Jessica yang tampil dengan konde unik langsung menjadi perbincangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada yang berbeda dari dandanan Jessica Iskandar saat menghadiri ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta belum lama ini. Ia tampil mengenakan gaun bernuansa emas dengan tatanan rambut yang tak biasa.

Rambut panjangnya dibentuk menjadi sebuah konde yang unik. Bagian belakang rambut Jessica Iskandar dibentuk melingkar tipis seperti piringan, sementara bagian poninya dibuat klimis.

Penampilan Jessica Iskandar malam itu membuat para netizen kebingungan dengan model sanggul yang dipilihnya. Ada yang menyebut seperti ekor burung merak, sementara yang lain melihatnya seperti piring.

Akun@noelsweet87 menuliskan, “Sanggulnya cetaarrr membahana”. Tak mau kalah, pengguna lain dengan nama @gadisc89 mengungkapkan, “itu rambut apa opak singkong. Hihihiiii”.

“Tu konde apa bulu merak jes,kl konde awas jatoh,” sahut @mm0031960.

“Jessicaa itu cobekk alias ulekan sambel kenape nemplok dikepala ente? Mo bikin sambelado tah?? Wkwkwkkwiw,” ujar @fadil1989.

Sejatinya, ini bukan pertama kalinya Jessica Iskandar berdandan unik. Sebelumnya di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 2014 silam, Jessica juga pernah membuat sanggul heboh. Bedanya, saat itu justru bagian depan rambut Jessica Iskandar yang di sasak menjulang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya