SENSASI ARTIS : Komentari Kasus Narkoba Dhawiya, Anisa Bahar Malah Diceramahi

SENSASI ARTIS : Komentari Kasus Narkoba Dhawiya, Anisa Bahar Malah Diceramahi

SOLOPOS.COM - Anisa Bahar (Instagram.com)

Sensasi dari artis Anisa Bahar yang diceramahi warganet sesuai mengomentari kasus narkoba anak Elvy Sukaesih.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Anisa Bahar merasa prihatin melihat banyaknya artis terjerat kasus narkoba. Belakangan ini sederet pesohor Tanah Air diciduk polisi akibat memakai barang haram tersebut.

Salah satu yang cukup mengejutkan adalah kasus narkoba yang menjerat anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Anisa Bahar sangat sedih mendengar kabar tak sedap itu. Apalagi Elvy Sukaesih ikut diperiksa akibat masalah yang menimpa sang anak.

Pelantun tembang Ratu Goyang ini sangat prihatin terhadap nasib Elvy Sukaesih. Dia merasa sedih karena Elvy ikut bertanggung jawab atas perbuatan sang anak yang salah jalan.

“Umi Elvy ikut diperiksa penyidik terkait kasus narkoba yang menimpa anaknya. Anak yang berbuat, orang tua yang harus tanggung jawab?” tulis Anisa melalui story di laman Instagram pribadinya, @anisabaharreal, yang diunggah ulang laman gosip @lambe_turah, Sabtu (24/2/2018).

Komentar Anisa Bahar soal kasus narkoba anak Elvy Sukaesih (Instagram @lambe_turah)
Komentar Anisa Bahar soal kasus narkoba anak Elvy Sukaesih (Instagram @lambe_turah)

Anisa Bahar merasa tidak terima jika perbuatan anak yang buruk dianggap sebagai cerminan dari orang tua. Sebab, baru-baru ini dia juga tengah berseteru dengan anaknya, Juwita Bahar.

“Kalau kasus anak-anak Umi Elvy apakah apakah bisa dibilang anak cerminan orang tua? Umi enggak pernah macam-macam, tapi anaknya seperti itu. Haruskah Umi Elvy dipersalahkan?" tanya dia.

Komentar Anisa Bahar itu langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan dari mereka memberikan nasihat kepada Anisa Bahar untuk tidak membandingkan keadaan yang dialaminya dengan Elvy Sukaesih.

“Kasus anak apakai narkoba saja bahkan bukan cuma satu anaknya, dia enggak bakal tega menghapus anak dari kartu keluarga. Seburuk-buruknya tetap anaknya juga. Nah situ, anak enggak diurus, setelah dewasa dan bertalenta baru kamu cari pengakuan. Sekarang malah cari sensasi,” komentar @jemmss gemas.

“Elvy Sukaesih ya bedalah sama Anda mbak. Anda punya anak enggak diakui. Umi Elvy walau anaknya kena narkoba, tapi enggak dibuang dari keluarga,” sambung @sary_irvan.

Gue tau si Anisa itu lagi menceritakan dirinya sendiri karena banyak yang menghujat. Anaknya yang salah, tapi ibunya yang kena cacian dibilang anak adalah cerminan orang tua. Orang tua sudah berusaha mendidik anaknya dengan baik, tapi anaknya saja yang nakal. Tapi, semestinya sebagai ibu tidak memutuskan hubungan dengan anak begitu saja,” imbuh #leni32.

Berita Terkait

Berita Terkini

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Begini Suasana Salat Id di Masjid Al-Aqsa di Tengah Serbuan Israel

Ribuan umat muslim Palestina Kamis (13/5/2021) pagi waktu setempat, menggelar salat Id berjamaah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.

Pulang Salat Id, Warga Ngrampal Meninggal Kena Jebakatan Tikus Berlistrik

Petani asal Dukuh Ngampunan, RT 22, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, meninggal di sawahnya, Kamis (13/5/2021) siang.

Tubuh Warga Kediri Terbelah Kena Ledakan Petasan Rakitan Sendiri

Seorang warga di Kediri, Jawa Timur, tewas akibat terkena ledakan petasan yang dia rakit sendiri pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021).

Polres Sukoharjo Jaga Ketat Misa Kenaikan Isa Almasih di Sejumlah Gereja

Selain gereja, polres Sukoharjo bakal memprioritaskan pengamanan di sejumlah objek vital dan pusat keramaian.

Puluhan Pasien Covid-19 Ikuti Salat Idul Fitri di RSLI

Puluhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 mengikuti Salat Idul Fitri 1442 Hijriah di halaman Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya.