Tutup Iklan
Anisa Bahar (Instagram.com)

Sensasi dari artis Anisa Bahar yang diceramahi warganet sesuai mengomentari kasus narkoba anak Elvy Sukaesih.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Anisa Bahar merasa prihatin melihat banyaknya artis terjerat kasus narkoba. Belakangan ini sederet pesohor Tanah Air diciduk polisi akibat memakai barang haram tersebut.

Salah satu yang cukup mengejutkan adalah kasus narkoba yang menjerat anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Anisa Bahar sangat sedih mendengar kabar tak sedap itu. Apalagi Elvy Sukaesih ikut diperiksa akibat masalah yang menimpa sang anak.

Pelantun tembang Ratu Goyang ini sangat prihatin terhadap nasib Elvy Sukaesih. Dia merasa sedih karena Elvy ikut bertanggung jawab atas perbuatan sang anak yang salah jalan.

“Umi Elvy ikut diperiksa penyidik terkait kasus narkoba yang menimpa anaknya. Anak yang berbuat, orang tua yang harus tanggung jawab?” tulis Anisa melalui story di laman Instagram pribadinya, @anisabaharreal, yang diunggah ulang laman gosip @lambe_turah, Sabtu (24/2/2018).

Komentar Anisa Bahar soal kasus narkoba anak Elvy Sukaesih (Instagram @lambe_turah)

Komentar Anisa Bahar soal kasus narkoba anak Elvy Sukaesih (Instagram @lambe_turah)

Anisa Bahar merasa tidak terima jika perbuatan anak yang buruk dianggap sebagai cerminan dari orang tua. Sebab, baru-baru ini dia juga tengah berseteru dengan anaknya, Juwita Bahar.

“Kalau kasus anak-anak Umi Elvy apakah apakah bisa dibilang anak cerminan orang tua? Umi enggak pernah macam-macam, tapi anaknya seperti itu. Haruskah Umi Elvy dipersalahkan?" tanya dia.

Komentar Anisa Bahar itu langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan dari mereka memberikan nasihat kepada Anisa Bahar untuk tidak membandingkan keadaan yang dialaminya dengan Elvy Sukaesih.

“Kasus anak apakai narkoba saja bahkan bukan cuma satu anaknya, dia enggak bakal tega menghapus anak dari kartu keluarga. Seburuk-buruknya tetap anaknya juga. Nah situ, anak enggak diurus, setelah dewasa dan bertalenta baru kamu cari pengakuan. Sekarang malah cari sensasi,” komentar @jemmss gemas.

“Elvy Sukaesih ya bedalah sama Anda mbak. Anda punya anak enggak diakui. Umi Elvy walau anaknya kena narkoba, tapi enggak dibuang dari keluarga,” sambung @sary_irvan.

Gue tau si Anisa itu lagi menceritakan dirinya sendiri karena banyak yang menghujat. Anaknya yang salah, tapi ibunya yang kena cacian dibilang anak adalah cerminan orang tua. Orang tua sudah berusaha mendidik anaknya dengan baik, tapi anaknya saja yang nakal. Tapi, semestinya sebagai ibu tidak memutuskan hubungan dengan anak begitu saja,” imbuh #leni32.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten