SOLOPOS.COM - Foto vulgar Justin Bieber. (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis Justin Bieber kembali membuat netizen riuh.

Solopos.com, LOS ANGELES – Sensasi Justin Bieber kembali membuat heboh publik dunia maya (netizen). Mantan artis cilik yang kini jadi selebriti kontroversial ini mengunggah foto tanpa busana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan Justin Bieber namanya jika tidak membuat ulah. Kali ini, pelantun Baby tersebut mem-posting foto dirinya tanpa mengenakan pakaian sama sekali. “Dat ass doe,” Tulis Bieber sebagai caption foto tersebut.

Tak berselang lama, penyanyi peraih Grammy Awards, Bette Midler turut mengomentari. “Justin Bieber mengunggah foto tanpa busana di Instagram saat Paskah,” kicau Bitte mengomentari foto Justin. “Telurnya disembunyikan, tapi dia menghadirkan dua buah ham [daging paha].”

Guyonan yang dilontarkan Bitte tersebut lantas sukses menyedot perhatian netizen. Meski ada sebagian yang tak terima idola mereka diolok-olok, banyak juga yang memuji kekonyolan pelantun lagu The Rose ini.

“Satu skor lagi untuk Midler,” tulis seorang netizen. “Aku harap kau bisa membuat guyonan tentang hal yang baik,” sahut yang lain. “Aku harus mengatakan tingkah lakumu begitu natural,” tambah lainnya.

Bette belum lama ini sukses menyedot perhatian. Pasalnya, penyanyi 70 tahun itu dengan berani mengomentari foto bugil Kim Kardashian yang berbuntut sensasi baru-baru ini.

Usai berseteru dengan Kim, kini Bitte kembali dengan mengomentari foto bugil milik Justin Bieber.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya