SOLOPOS.COM - Kebersamaan Atalarik Syach dengan Vonny Cornellya (Instagram @lambe_turah)

Sensasi kali ini dari artis Atalarik Syah dan Vonny Cornellya yang bikin heboh seusai terpergok berkencan di mal.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Atalarik Syah telah resmi menyandang status duda setelah bercerai dari Tsania Marwa, 15 Agustus 2017 lalu. Meski baru saja berpisah, belakangan ini ia dikabarkan tengah dekat dengan artis cantik Vonny Cornellya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedekatan Arik—sapaan akrab Atalarik Syah—dengan Vonny mencuat setelah keduanya terpergok berkencan di mal. Kebersamaan keduanya terlihat pada foto yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Kamis (31/8/2017). Tak hanya bersama Vonny, Arik juga mengajak serta kedua anaknya.

Ekspedisi Mudik 2024

Foto itu langsung diramaikan oleh komentar netizen. Kebanyakan dari mereka merasa geram melihat Arik yang asyik berjalan dengan Vonny, selang dua pekan dari perceraiannya. “Gimana ya kok bisa habis cerai udah dekat sama perempuan lain. Semudah itukah cinta?” tanya @canggrae heran.

“Pasti mbak Marwa kecewa banget. Enggak bisa ketemu anaknya. Ini malah anaknya dibawa jalan sama perempuan lain. Kasihan banget, anaknya enggak ngerti apa-apa jadi korban,” sambung @dyahsekarms.

“Baru cerai udah jalan sama perempuan lain. Di mana hatimu bang? Hati yang dulu pernah mencintai mantan istrimu setengah mati?” imbuh @kippy.s.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya memberi dukungan kepada Arik untuk mendekati Vonny. Sebab, keduanya memang sudah berteman baik sejak lama. Keduanya pernah menjadi model majalah Mode. Ini juga bukan kali pertama Arik pergi dengan Vonny. Sebagai sahabat, keduanya memang kerap menghabiskan waktu bersama.

“Mereka kan memang sudah berteman sejak dulu. Kayaknya mbak Vonny juga lebih mengerti mas Arik. Enggak apa-apalah kalau jalan berdua. Daripada bang Ariknya galau terus,” tulis @gracia.

“Cocok banget yang ini. Ganteng dan cantik. Mbak Vonny juga kayaknya lebih dewasa dan kalem. Enggak kayak mantan istrinya bang Arik. Semoga berjodoh ya,” imbuh @dew15my.

“Vonny kayaknya kalem dan sabar orangnya. Enggak kayak mbak Marwa. Memang lebih cocok. Ini pasangan serasi banget,” lanjut @margaretha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya