SOLOPOS.COM - detik img

Sensasi artis Julia Perez yang bakal melaporkan netizen yang menghina keluarganya mencuri perhatian.

JAKARTAArtis Julia Perez atau Jupe meradang usai dikomentari miring oleh salah seorang pengguna media sosial (netizen). Jupe mengancam akan melaporkan netizen yang kelewat batas menghina dirinya dan keluarganya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Orang bilang artis dibilang wajar di-bully, kalau kata saya enggak. Bagaimanapun artis sama kayak kalian ada pasang surutnya. Apalagi menyangkut SARA. Akhirnya saya memutuskan kasih pelajaran,” kata Jupe saat ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2015) malam.

Haters harus diciduk 1, 2, 3 dan diajarkan bagaimana pakai media sosial. Boleh beda pendapat. Bukan dengan kata kasar kayak kata-kata pelacuran dan kebun binatang, itu enggak pantas. Sekali dua kali itu bisa dimaafkan. Kalau menari di atas penderitaan, pantes mereka diciduk,” lanjutnya.

Menurut Jupe, komentar-komentar tersebut sangat berdampak dengan psikologisnya. Tidak tinggal diam, bintang film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dola itu pun berniat akan melaporkan para haters yang berkomentar miring tentang dirinya dan keluarganya ke pihak berwajib.

“Ya dilaporkan ke kepolisian. Saya sudah konsul ke [unit] cyber crime, bisa 12 tahun penjara. Kalau kata-kata jelek saya sudah biasa, soal baju itu biasa. Tapi ini ngatain keluarga saya, masa lalu saya. Memang saya enggak punya hak untuk jadi manusia lebih baik?” ujarnya kesal.

Jupe mengaku kini sudah memiliki sejumlah barang bukti. Namun, artis yang baru berulang tahun ke-35 ini tidak ingin buru-buru melaporkan ke polisi.

“Saya tenang dulu saja. Saya sudah capture semuanya, baru saya laporkan. Barbuk [barang bukti] sudah saya ambil di Youtube, Facebook, ternyata ada yang menggerakan, pentolannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya