SOLOPOS.COM - Mulan Jameela saat diwawancarai Deddy Corbuzier. (Istimewa)

Sensasi artis kembali hadir dari Mulan Jameela.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Mulan Jameela menjawab pertanyaan-pertanyaan sensitif tentang kehidupannya. Mulan mengungkap isi hatinya setelah kerap diserang haters lantaran dituding merebut suami orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mulan menjadi sasaran cibiran haters usai menikah dengan Ahmad Dhani. Mulan yang dianggap sebagai orang ke-3 dalam pernikahan Dhani-Maia yang kandas akhirnya menjawab tudingan tersebut.

Pembawa acara Deddy Corbuzier baru saja mengunggah video potongan wawancaranya bersama Mulan di Instagram. Wawancara tersebut dilakukan dalam rumah. Deddy dan Mulan sama-sama berpakaian santai dan casual.

Deddy Corbuzier melontarkan pertanyaan tajam dalam bincang-bincangnya bersama Mulan Jameela. Mulan mengatakan rela dimadu jika Dhani kembali rujuk dengan Maia. “Kalau seandainya Maia pergi sama Dhani, kembali lagi, rela dong?” tanya Deddy.

“Rela kalau memang itu jalan terbaik,” jawab Mulan.

“Kamu ikhlas?” lanjut Deddy mempertegas pertanyaannya. “Harus ikhlas,” jawab Mulan pelan.

Wawancara ini bagian dari acara baru yang akan dipersiapkan Deddy di YouTube. A question that never asked and a story that never heard before. #mulanjameela tulis Deddy dalam caption di salah satu video wawancaranya itu.

Mulan dinikahi Dhani secara siri pada 2009. Saat itu Dhani memang masih berstatus hukum sebagai suami Maia, tetapi kata Dhani dia sudah menjatuhkan talak dan cerai secara agama.

Saat ini Mulan dan Dhani sudah dikaruniai satu anak. Mulan yang sempat menjadi teman duet Maia itu kini tengah hamil anak kedua.

Sebelumnya, Deddy menanyakan pertanyaan tajam lain. “Rebut suami orang, perusak rumah tangga orang?”
“Bukan,” kata Mulan pelan seraya menggelengkan kepalanya. “Bukan?” tanya Deddy lagi mempertegas.

“Bukan,” jawab Mulan lagi yang kini sudah menikah dengan Dhani dan telah dikaruniai satu anak. Mulan juga dikabarkan tengah hamil anak kedua.

Dalam potongan video lain, Mulan berbicara soal permintaan maaf. Namun belum diketahui konteks pertanyaan dari Deddy. “Seberat apakah sih, taruhlah seorang pendosa, saat seorang itu meminta maaf, apakah dia tidak punya hak untuk,” kata Mulan dengan raut wajah sedih seperti hendak menangis.

Wawancara lengkap Deddy ini akan katanya akan segera diunggah ke Youtube dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya