SOLOPOS.COM - Justin Bieber Berpose Close Up dalam Pesawat Jetnya (Instagram Justin Bieber)

Sensasi artis Justin Bieber dengan mengatakan monyet adalah keren dan akan membawanya ke Jerman.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Amerika Serikat, Justin Bieber disebut “bodoh” dan “tak bertanggung jawab” oleh sebuah organisasi perlindungan monyet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Situs berita hiburan TMZ seperti dikutip Antara melansir pada Jumat (19/2/2016), bahwa Bieber sedang merasa “monyet adalah keren” dan dia ingin punya lagi. “Hanya ingin memastikan aku punya rumah dan si monyet tetap di rumah, aku tak akan membawanya serta ke Jerman.”

Pada 2013 Bieber membawa monyet yang bernama Mally ke Jerman dan di negara itu petugas menyita satwa tersebut karena Bieber tak memiliki dokumen-dokumen lengkap. Dia tak pernah mencoba mengambilnya.

Aliansi Suaka Primata Amerika Utara (NAPSA) kini menghujat Bieber dan mengingatkan bahwa memelihara primata “akan terbukti berbahaya bagi Bieber dan si monyet, serta sikap tak bertanggung jawab. Tolong jangan ulangi tindakan bodoh itu.”

NAPSA ingin mengatakan bahwa monyet pembawa penyakit dan bisa menjadi buas saat pemiliknya hendak mendomestifikasi mereka, mengatakan pada Bieber: “tidak mungkin memenuhi kebutuhan-kebutuhan unik monyetmu di dalam rumah pribadi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya