SOLOPOS.COM - Ludwig dan Jessica Iskandar (Istimewa)

Jessica Iskandar kabarnya bakal rujuk dengan Ludwig.

Solopos.com, JAKARTA – Muncul kabar Artis sensasional, Jessica Iskandar, bernecana rujuk dengan Ludwig Franz Wilibald. Namun, kabar ini buru-buru dibantah sang artis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski pernikahannya dengan Ludwig sudah dibatalkan, namun ternyata Jessica tetap terus ditanyakan soal kemungkinan rujuk dengan sang mantan suami. Lantas apa jawaban Jessica saat ditanya kemungkinan rujuk tersebut?

“Rujuk? Enggak. Enggak ada kabar apa-apa. Jadi ya enggak benar,” tegas Jessica saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016) malam.

Beberapa waktu lalu, Jessica sempat mem-posting fotonya bersama El. Di luar prediksi, Ludwig mengomentari foto tersebut. Jessica pun sangat terkejut akan hal itu.

“Ternyata ada komen dari si Ludwig, terus Jessica balas pakai post foto. Komen dia kalau nggak salah “sayang aku tidak bisa berada di berada di sininya, maksudnya di sisi El. Aku balesnya “dear Ludwig, kamu nggak akan pernah tahu rasanya, bahagianya memiliki anak sepintar dan selucu dan setampan El’,” cerita Jessica lagi.

Dari pernikahannya dengan Ludwig, Jessica melahirkan anak bernama El Barack Alexander.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya