SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sensasi artis Jennifer Lopez kali ini adalah barcode yang tertanam di lemarinya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Jennifer Lopez mengaku selalu memperhatikan penampilannya di atas panggung. Penyanyi yang selalu tampil seksi ini mengaku punya cara tersendiri agar tidak memakai kostum yang sama dalam suatu acara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Detik mengutip New York Daily, Sabtu (5/9/2015), J.Lo memiliki sistem barcode berteknologi tinggi di lemarinya, agar tidak mengulang memakai baju yang sama dua kali.

Penyanyi 46 tahun itu memiliki data semua barang yang ada dalam lemarinya, dari busana, sepatu dan aksesori ditempeli barcode. Sistem itu bahkan dapat mengeluarkan informasi mengenai deskripsi produk, gambar produk dengan detail seperti ukuran dan warna.

“Seseorang melihat ia berjalan dengan sepatu yang ada barcode dan bertanya apakah ia meminjam sepatu itu. Jennifer tertawa dan mengatakan tidak. Ia bilang ia memiliki sistem barcode internalnya sendiri di seluruh busananya untuk menelusuri secara digital apa yang ia pakai dan kapan, jadi ia tidak tertangkap memakai baju yang sama dua kali,” ujar seorang sumber.

Dilansir oleh situs berita lainnya, AOL, sistem barcode J.Lo juga tersedia di dua rumahnya di Los Angeles dan New York. Ia juga memiliki database dari foto-foto paparazzzi ketika ia memakai busananya di depan publik.

J.Lo benar-benar membuat fashion menjadi hal serius baginya. Ibu dua anak itu bahkan memiliki pegawai khusus untuk mengurusi semua busananya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya