SOLOPOS.COM - Tiara Dewi (Instagram @tiaradewireal)

Tiara Dewi membuat penasaran lantaran merayakan Lebaran sendirian tanpa suami dan anaknya.

Solopos.com, SOLO – Idulfitri 1438 H yang jatuh di hari Minggu (25/6/2017), terasa berbeda bagi pesinetron Tiara Dewi. Kali ini, ia merayakan momen spesial itu tanpa didampingi anak dan suaminya. Sebab, saat ini ia diketahui tengah berada di Tanah Suci, Mekah, untuk menunaikan ibadah umrah.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Meski jauh dari keluarga yang dicintai, Tiara tetap bahagia merayakan momen spesial tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, @tiaradewireal, ia mengunggah foto dan video aktivitasnya di Tanah Suci. Tak lupa, ia mengucapkan selamat Lebaran kepada followers-nya.

Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” tulis Tiara pada keterangan video bersama jemaah umrah lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024
Ucapan selamat Lebaran dari Tiara Dewi (Instagram @tiaradewireal)

Ucapan selamat Lebaran dari Tiara Dewi (Instagram @tiaradewireal)

Sementara itu, suami Tiara, Lucky Hakim, yang ditinggal mudik asisten rumah tangganya tampak kerepotan merawat binatang peliharaannya. Ia harus memberi makan semua hewan kesayangannya itu seorang diri.

“Asisten lagi mudik, jadi harus urus sendiri hari ini,” ungkap Lucky melalui foto teranyar di akun Instagram-nya, @luckyhakimofficial.

Tak adanya interaksi antara Lucky dan Tiara membuat dugaan keretakan rumah tangga mereka kian menguat. Sebab, sebelumnya, Tiara sempat mencurahkan kegalauannya di Instagram. Sementara itu, Lucky memilih menon-aktifkan kolom komentar di Instagram tanpa alasan yang jelas.

Lucky Hakim kerepotan ditinggal mudik ART-nya (Instagram @luckyhakimofficial)

Lucky Hakim kerepotan ditinggal mudik ART-nya (Instagram @luckyhakimofficial)

Tapi, hal itu tak membuat warganet kehabisan akal. Mereka mempertanyakan kejelasan hubungan pasangan sensaional itu melalui komentar di Instagram Tiara. Pasalnya, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika pernikahan keduanya hanya rekayasa belaka.

“Semangat ya teteh. Meski jauh dari keluarga, semoga selalu bahagia dan masalahnya cepat selesai, amin,” tulis @dsee.

“Teteh punya masalah ya sama mas Lucky? Sekarang jarang kelihatan bersama. Mas Lucky juga enggak pernah upload foto teteh. Nikahnya setingan beneran ya? Biar apa?” lanjut @ikhwaan.

“Semoga tabir kepalsuanmu segera terungkap mbak. Saya bosan melihat Anda terus berpura-pura. Dulu ribut sama Dewi Sanca, sekarang sok curhat galau. Dunia ini memang panggung sandiwara. Tapi, sandiwara Anda murahan banget,” cibir @honyeti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya