SOLOPOS.COM - Ilustrasi Farhat Abbas vs Ahmad Dhani (newswire)

Sensasi artis Ahmad Dhani yang berseteru dengan Farhat Abbas menjalani sidang praperadilan perdana di PN Jaksel.

JAKARTAPerseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas kembali memanas. Farhat menghadiri sidang praperadilan dirinya atas kasus pencemaran nama baik dengan Dhani setelah sempat absen.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (21/8/2015), Farhat bicara mengenai Dhani yang tak masuk dalam sidang.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diketahui, sidang praperadilan membahas tentang layak atau tidaknya Farhat Abbas menyandang status tersangka atas pencemaran nama baik kepada Ahmad Dhani. Dugaan pencemaran nama baik itu dilakukan Farhat lewat akun Twitter @farhatabbaslaw.

“Dia tak bakal lolos. Kalau di praperadilan mungkin lolos, kalau yang lain nggak bakal lolos,” ungkap Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Pentolan Dewa 19 itu melanjutkan, bila Farhat tak lagi jadi tersangka, bukan berarti laporan pencemaran nama baik yang ia buat jadi berakhir. Justru, polisi akan mencari bukti baru untuk kembali menyeret Farhat ke muka hukum.

“Meski kami bukan dari keluarga hakim, kan Farhat bapaknya dari keluarga hakim. Tapi nggak boleh surut dan takut,” kata Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya