SOLOPOS.COM - Foto Young Lex saat menjadi tamu (Instagram @young_lex18)

Sensasi dari artis Young Lex yang menyombongkan diri seusai menjadi dosen tamu di kampusnya.

Solopos.com, SOLO – Nama Yong Lex sudah tak asing di jagat hiburan Tanah Air. Sosok penyanyi rap yang satu ini dikenal akibat aksinya yang kontroversial. Dia sering membuat sensasi yang kemudian menghebohkan jagat maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa waktu lalu, penyanyi bernama lengkap Samuel Alexander Pieter itu membuat gempar setelah melontarkan sindiran kepada rapper senior, Iwa K. Dia menyebut Iwa K terkenal bukan karena kemampuan, tapi tren hiphop yang populer kala itu.

Meski terkenal sering membuat sensasi, pelantun Teman Palsu itu dianggap cukup menginspirasi. Buktinya, dia diundang secara khusus untuk menjadi dosen tamu di kampus tempatnya menimba ilmu dulu. Padahal, dia tidak menyelesaikan kuliah lantaran lebih fokus meniti karier.

“Hai, jadi guys, gue cuma empat semester di sini. Tapi disuruh jadi dosen di sini. Gimana dong ini kampus?” ungkap Yong Lex bangga lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @young_lex18, Rabu (25/10/2017).

Young Lex saat menjadi dosen tamu (Instagram @young_lex18)

Young Lex saat menjadi dosen tamu (Instagram @young_lex18)

Young Lex terlihat sangat bangga bisa membagikan pengalamannya kepada mahasiswa di kampusnya itu. Dalam video itu, dia tampil mengenakan busana kasual berwarna hitam lengkap dengan kacamata. “Cuma empat semester di kampus gue. Tapi kok bisa sih jadi dosen tamu? Kok bisa ya?” tanya Young Lex heran.

Pada unggahan selanjutnya, rekan duet Awkarin itu terlihat menyombongkan diri. Dia menawarkan diri menjadi dosen tamu di kampus lain agar para mahasiswa meraih sukses seperti dirinya. “Jadi dosen nih. Kampus mana lagi yang mau gue jadi dosennya biar sukses kayak gue mahasiswanya,” tanya dia.

Prestasi Young Lex itu pun membuat penggemarnya bangga. Mereka tak menyangka sang idola mendapat kesempatan emas itu. “Usaha nyata lo selama ini membanggakan orang yang tahu cerita lo,” puji @jefbrown_jfbn.

“Kalau pak dosennya kece aku mau ke kampus terus deh, hahaha,” kelakar @deasy_rambu.

“Mahasiswanya pada antusias. Berarti apa yang disampaikan bermanfaat,” komentar @daudjuliusdjari.

“Bang Young Lex jadi dosen, betah gue di kampus,” imbuh @auliyafirdaus1963.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya