SOLOPOS.COM - Rowan Atkinson dan Louise Ford (Puretrend.com)

Sensasi artis kali ini memberitakan seputar kehidupan asmara Rowan Atkinson.

Solopos.com, LONDON — Artis kondang Rowan Atkinson, pemeran Mr. Bean terlihat menggandeng kekasih barunya, Louise Ford.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sebagaimana dilansir Mirror, Rabu (11/11/2015), penikahan Rowan dan mantan istrinya, Sunetra Sastry, telah berpisah pada 2014 lalu.

Kini, Rowan telah menggaet pengganti Sunetra, yaitu Loiuse Ford. Louise berusia 28 lebih muda dari Rowan. Pemeran Mr. Bean tersebut berusia 60 tahun, sementara pacar barunya 32 tahun.

Dilansir Eonline, Rowan dan Louise tertangkap kamera wartawan sedang bergandengan tangan, setelah menghadiri acara pertunjukan David Mamet, American Buffalo.

Penampilan Rowan yang secara terbuka menggandeng Louise ini cukup menghebohkan publik setempat, lantaran selama ini ia dikenal sebagai artis yang tidak suka mengumbar soal privasi. Berdasarkan kabar yang beredar, mereka kali pertama bertemu di Theatre Wyndham, pada 2013 lalu.

Sementara itu, dilansir Solopos.com sebelumnya, Rowan Atkinson dan Suneta Sastry bertemu kali pertama pada tahun 1980-an. Setelah lama saling mengenal, keduanya pun memutuskan untuk menikah pada 1990.

Saat memutuskan untuk berpisah, Rowan dan Suneta tengah membangun sebuah rumah bersama di Oxfordshire. Perceraian pada akhirnya membuat Rowan dan Sunetra memilih untuk kembali tinggal di kediaman masing-masing di London.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya