SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram)

Sensasi artis Celine Evangelista dikabarkan menikah dengan seorang wanita di Las Vegas.

Solopos.com, SOLO – Tak cukup dengan kontroversi terkait hubungannya asmaranya dengan Stefan William, Celine Evangelista kembali menghebohkan publik dengan isu pernikahan sejenis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Celine Evangelista dikabarkan menikah dengan seorang wanita di Las Vegas Amerika Serikat. Kabar ini bahkan secara langsung dibenarkan oleh Ibunda Celine, Vincentia Nurul.

“Iya itu benar, dia nikah di Las Vegas, saya sudah bilang sebelumnya dia bukan nikah sama Dirly,” ujar Vincentia sebagaimana dikabarkan Detik.com, Senin (18/7/2016).

Celine dan wanita yang diduga pasangannya (Istimewa)

Celine dan wanita yang diduga pasangannya (Istimewa)

Kehebohan ini sebenarnya juga sudah ditebar oleh beberapa akun gosip di media sosial. Dalam foto yang beredar, Celine tampak mengenakan busana pengantin dan seolah memang sedang menjalani proses pemberkatan nikah.

Pedampingnya memang mengenakan pakaian jas ala pria. Namun sosok itu disebut adalah perempuan juga.

Suami [terlahir perempuan] yang menikahi Celine di Bellagio Las Vegas Luxury Resort & Casino, dikenal dengan nama sapaan akrab Bacil. Menurut ibunda Celine, Bacil adalah sosok yang bertanggung jawab.

“Pokoknya orangnya baik. Mantu saya itu tanggung jawab. Ya, saya sebut mantu. Yang saya tahu dia urus Celine dan cucu saya. Dia bikin Celine tambah baik, ya sikap dan cara berpikirnya. Bukan soal materi hlo ya, saya bisa menerima pasangan Celine,” ujar Vincentia Nurul seperti dilansir Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya