SOLOPOS.COM - Perrie Edwards saat menangis di panggung. (TMZ.com)

Sensasi artis Perrie Edwaeds yang menangis di panggung menghebohkan penggemar Zayn Malik.

Solopos.com, NEW YORK — Mantan tunangan Zayn Malik, Perrie Edwards, tampak emosional saat menyanyikan lagu berjudul The End di atas panggung. Perri bahkan menangis saat melantunkan salah satu bait dalam lagu itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bait “no one can love you, the way I used to do,” membuat Perrie Edwards terenyuh. Personel girlband Little Mix ini berusaha tegar di depan publik setelah putus dari Zayn Malik.

Dikutip Solopos.com dari Aceshowbiz, Kamis (20/8/2015), saat itu, Perrie tidak bisa menahan kesedihannya dan meneteskan air mata. Seketika teman-teman girlband-nya langsung menggenggam tangan Perrie dan memeluknya sebagai bentuk dukungan untuk sahabatnya itu.

Momen mengharukan tersebut terekam saat live streaming untuk acara NBC’s 30 Rock untuk AOL. Para penggemar yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan dukungan untuk pemenang kontes menyanyi X Factor 2013 itu.

“I love zayn but honestly perrie crying is so heartbreaking and she deserves all the privacy and respect in the world she didn’t ask for this,” begitu salah satu kicauan penggemarnya di Twitter.

Putusnya hubungan Zayn dan Perrie dikabarkan terjadi pada akhir Juli silam setelah memadu kasih selama tiga tahun. Sejak awal, keduanya menjalani hubungan yang serius bahkan Perrie dan mantan personel One Direction itu telah bertunangan.

Hingga saat ini, tidak ada yang tahu alasan Zayn memutuskan pertunangannya itu. Meski begitu, pria 22 tahun itu tampak lebih move-on dibanding Perrie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya