SOLOPOS.COM - Indra Bruggman (Instagram)

Sensasi artis kali ini hadir dari permintaan maaf Soraya Abdullah ke Indra Bruggman.

Solopos.com, JAKARTA – Soraya Abdullah kabarnya telah meminta maaf kepada Indra Bruggman terkait dengan pernyataanya soal pernikahan keduanya. Kabarnya, Indra enggan menerima permintaan maaf.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya memang beliau [Soraya] sudah mengucapkan minta maaf. Tapi kan, yang perlu digaris bawahi adalah permintaan maaf untuk apa? Ya karena intinya satu, saya bersikeras menuntut Mba Soraya untuk mengklarifikasi bahwa tidak adanya pernikahan, jelas aja kalau ngomong,” kata Indra seperti dikutip dari Go Spot, RCTI.

Dengan tegas Indra membantah adanya pernikahan dengan Soraya Abdullah. Bahkan Indra menantang Soraya untuk mendatangi kediamannya jika benar-benar ingin meminta maaf.

“Seharusnya kalau meminta maaf, datanglah ke rumah dengan membawa media, dan jelas meminta maafnya kenapa, ‘karena saya memberikan kabar begini-begini’. Gitu, kalau kemarin kan seperti yang muter-muter, blunder,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya