SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik. (JIBI/Detik)

Sensasi artis kali ini hadir dari Zaskia Gotik yang mengaku tak sengaja menghina lambang negara.

Solopos.com, JAKARTA – Zaskia Gotik barangkali tak akan menyangka candaannya di televisi bakal berbuntut panjang. Terus meminta maaf di depan publik, Zaskia mengaku dirinya depresi gara-gara kasus yang dialami.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Zaskia diduga telah menghina lambang negara Indonesia. Ketika itu, ia tengah tampil di sebuah acara musik pagi di televisi. Tapi, di dalamnya ada beberapa kegiatan, salah satunya bermain kuis.

Pelantun Satu Jam Saja itu akhirnya menjadi peserta kuis bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting. Ketika itu, Denny “Cagur” yang menjadi pemandu kuisnya.

Denny melempar pertanyaan soal sejarah negeri ini. Di situ jugalah Zaskia spontan menjawab pertanyaan yang dianggap menghina dengan jawaban ngasal. Setelah itu, Zaskia pun harus berhubungan dengan hukum.

“Manusiawi sih depresi, stres juga pas masuk dunia hukum. Tapi semuanya sudah berjalan, jadi ikhlas saja. Neng kan nggak ngerti hukum, stres,” ungkapnya dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (24/3/2016), .

Zaskia Gotik mengakui kesalahannya setelah mengungkapkan candaannya hingga berujung masalah hukum. Namun ia memastikan telah menyesali peristiwa tersebut.

“Jadi posisinya di situ kan semuanya lagi pada tertawa, terbawa suasana. Saya sudah tahu gitu jawaban itu, saya tahu, tapi di belakang dibuat melenceng gitu loh. Jadi saya terbawa suasana dengan hal itu gitu loh. Jadi mengalir begitu aja,” ujarnya seperti dilansir Okezone, Jumat (25/3/2016).

Zaskia bahkan mengaku jika dalam acara tersebut, dia telah menuliskan kata 17 Agustus dalam papan jawabannya. Namun dengan dalih terbawa suasana sekitar yang disebut oleh Zaskia tengah berada dalam kondisi tertawa-tawa, akhirnya ia mencoret jawaban tersebut dan diganti dengan tulisan 32 Agustus.

“Iya. Yang nyoret saya. Jadi saya kayak terbawa suasana aja gitu loh,” tegas Zaskia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya