SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Sensasi artis Raffi Ahmad disebut-sebut baru saja melakukan perjalanan ke Belanda bersama Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menghebohkan dunia hiburan. Dua selebritis tersebut dituding melakukan liburan bersama di Amsterdam, Belanda.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Jumat (22/7/2016), kabar itu muncul dari tersebarnya foto tiket pesawat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di media sosial. Dari kedua tiket tersebut, terungkap beberapa kesamaan mulai dari maskapai penerbangan, nomor pesawat, waktu, hingga asal dan tujuan penerbangan.

Sebagaimana diunggah akun @jenk_kellin, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sama-sama melakukan penerbangan dari Amsterdam, Belanda menuju Jakarta pada 17 Juli 2016, pukul 15.45 dengan nomor penerbangan GA89.

Belum diketahui apakah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pergi ke Belanda hanya berdua saja atau tidak. Pasalnya, baik Ayu maupun Raffi tidak ada yang berbagi kegiatan mereka selama di Belanda.

Saat dimintai klarifikasi pelantun Ayu Ting Ting mengatakan dirinya tengah berada di rumah saat Raffi Ahmad terbang ke Amsterdam.

“Enggak, saya enggak ke mana-kemana. Saya di rumah,” kata Ayu Ting Ting yang dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/7/16), seperti dikabarkan Okezone.com.

Ayu Ting Ting juga meminta lagi agar masyarakat lebih memperhatikan foto-foto tiket penerbangan yang beredar, karena dirinya sudah menegaskan bahwa pada tanggal 17 Juli itu dirinya berada di rumah.

“Coba diperhatikan baik-baik saja,” ujar Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya