Foto pernikahan Luna Maya dan Christian Sugiono (Instagram @makrumpita)

Sensasi dari fakta pernikahan artis Luna Maya yang hanya gimik untuk keperluan shooting film.

Solopos.com, SOLO – Luna Maya merupakan salah satu selebritas wanita yang masih berstatus lajang. Wanita berusia 34 tahun itu memang telah memiliki kekasih. Namun, hingga kini dia dan kekasihnya tak kunjung melangkah ke jenjang pernikahan.

Tapi, beberapa hari lalu Luna Maya dikabarkan segera menikah dengan sang pujaan hati, Reino Barack. Kabar itu berembus seusai Luna mengunggah video saat mencoba merias wajahnya ala seorang pengantin. Video yang viral di dunia maya itu membuat netizen berspekulasi jika Luna bakal menikah dalam waktu dekat.

Setelah membuat heboh, akhirnya terungkap jika video itu diambil untuk keperluan shooting film terbaru yang dibintangi Luna Maya. Kabar tersebut diketahui dari video story Luna Maya di Instagram yang diunggah ulang akun gosip @makrumpita, Rabu (7/3/2018).

Baca juga:

Dalam video itu, Luna Maya tampil cantik dalam balutan gaun pengantin putih. Selanjutnya, dia mengenakan busana pengantin khas Jawa. Dia tampak berdampingan dengan suami artis Titi Kamal, Christian Sugiono. Video itu diambil saat keduanya melakukan pemotretan untuk film bertajuk Sabrina.

Foto pernikahan Luna Maya dan Christian Sugiono (Instagram @makrumpita)
Foto pernikahan Luna Maya dan Christian Sugiono (Instagram @makrumpita)

Fakta tersebut membuat warganet kecewa, karena pada awalnya mengira Luna Maya segera menikah. Namun, ternyata video itu diambil hanya untuk keperluan shooting film. Tak ayal, mereka langsung melontarkan kekecewaan melalui kolom komentar unggahan tersebut.

"Apa saya bilang, hari gini dunia entertain sudah banyak bumbu-bumbu gimik. Entah peluncuran film, sinetron, proyek bisnis, dan lain-lain. Yang murni kalau sudah ketemu buku nikah walau kadang sekarang nikah juga bisa untuk kepentingan sesuatu," komentar @dw_lovestuff.

"Ah, kirain mau nikah beneran, ternyata cuma gimik," sambung @ahiva_ kecewa.

"Kasihan ya, sudah cukup umur tapi tidak kunjung menikah. Semoga disegerakan ya mbak. Sudah cantik begitu kok, sampai dikira mau menikah walau ternyata cuma gimik buat film," imbuh @_lovestuff.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten