SOLOPOS.COM - Foto "marah-marah" Chika Jessica yang diunggah Deddy Corbuzier (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis Chika Jessica marah-marah ke salah seorang netizen membuat Deddy Corbuzier turut berkomentar.

Solopos.com, JAKARTA – Kedekatan mentalist Deddy Corbuzier dan artis kocak Chika Jessica menjadi bahan cibiran publik dunia maya (netizen). Chika bahkan sempat marah-marah dengan komentar miring netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, salah saeorang netizen menyebut hubungan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica tidak mungkin terjadi. Netizen bahkan mengolok-olok Chika stupid dan ugly. Chika lantas meradang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Darimana kamu tahu saya stupid and ugly? Dari TV kan? Berarti kamu nonton setiap ada saya di TV dong ya? Sampai tahu karakter saya stupid and ugly. Terus, kamu masih tanya, saya ini artis?”  semprot Chika kepada  salah satu haters yang mencemooh dirinya.

Kondisi tersebut kontan membuat Deddy merasa kaget. “Aku tak pernah melihat Chika Jessica semarah dan sesedih ini. Dia biasanya menjawab semua hal dengan lelucon. Dan aku tak ingin melihat dia sedih,”  komentar Deddy sambil memposting amukan Chika.

“Kalian mungkin berpikir kalau Chika Jessica itu jelek dan bodoh. Tetapi aku melihat hal yang lebih besar dari semua itu. Aku melihat kecantikan di balik imejnya, aku melihat kejeniusan di balik karakternya, aku mengagumi cara berpikirnya. Dan aku juga mencintai kehadirannya, kapanpun dia bersamaku,” lanjutnya.

Terakhir, Deddy berharap agar pengikutnya berhenti mem-bully Chika.

“Dia tidak sempurna, begitu juga dengan aku. Dan kalau  melihat fakta bahwa  dunia juga tidak sempurna. itu mengapa kami butuh satu sama lain untuk saling melengkapi.” tandas Deddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya