SOLOPOS.COM - Foto mesra IIs Dahlia dan Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Iis Dahlia panen cibirian lantaran berpose mesra dengan Ivan Gunawan.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Iis Dahlia menuai cibiran publik lantaran terlihat berpose mesra dengan desainer kondang, Ivan Gunawan (Igun). Foto mesra keduanya ramai diperbincangkan seusai diunggah di akun Instagram pribadi milik Igun, @ivan_gunawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto tersebut, Igun tampak memeluk Iis dari belakang. Sementara Iis menempelkan wajahnya ke pipi Igun. Keduanya tampak memejamkan mata yang menambah kesan romantis pada foto tersebut.

“Kau pembohong, kau pendusta, mengapa engkau menyintai diriku, hahahahah,” tulis Igun pada foto unggahannya, Rabu (12/4/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Berbagai cibiran membanjir pada foto tersebut. Sebab, khalayak Internet (netizen) menilai pose keduanya sangat tidak pantas, karena status Iis yang telah menikah.

“Mbak Isda mbok jaga martabat dong. Tdk pantas sbg seorang ibu foto mesra dg laki2 lain, astaghfirullah,” tulis wiekamoor.

“Kok jadi gmn gt liat pict ini. Apa ya gk sgn ap gmn gt sma suami dan anaknya si mbak Iis ini,” tanya big_lotusha.

“Setidaknya harus bisa menghargai bojone. Walau ini hanya foto biasa. Tapi pemikiran org gk sama,” imbuh serena_saranghae.

“Kayaknya Iis menikmati banget ya dipeluk Igun. Mank dh lama ya ga dipeluk suaminya. Murahan banget sih, biar gimana Igun itu kodratnya laki-laki. Sadar neng,” timpal hikmahkoneng.

Foto Ivan Gunawan dan Iis Dahlia (Instagram @ivan_gunawan)

Foto Ivan Gunawan dan Iis Dahlia (Instagram @ivan_gunawan)

Seolah tak peduli dengan cibiran tersebut, Igun justru kembali mengunggah foto dirinya bersama Iis. Dalam foto tersebut, ia tampak akan menggigit leher Iis. “Maafkan aku terpaksa menggigit dirimu,” tulis Igun.

Sama seperti sebelumnya, foto itu juga mendapat banyak cibiran. Netizen penasaran apakah suami Iis tidak cemburu melihatnya berpose seperti itu.

“Ini suami Iis ke mana? Jadi laki tuh yang tegas. Nih bini lo lg pose bareng laki2 yg bukan muhrimnya,” tulis bluegreen43.

“@ivan_gunawan @isdadahlia nggak malu ya kalian pose begitu. Pose ini mah dah keluar dari jalurnya kompetisi dangdut. Banyak2 istighfar deh ya,” cibir liza_tan99.

“Ingat bukan muhrim bu. Jangan karena seni menghalalkan yang diharamkan,” imbuh soleh.hasan.

“Kasihan suaminya. Iis yang berbuat tapi suaminya yang bakal bertanggung jawab. Kayaknya sudah ga sayang suami ini,” sambung fufunk_cjr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya