SOLOPOS.COM - Foto sensual Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani menuai cibiran gara-gara foto hot untuk buku perdananya beredar.

Solopos.com, SOLO – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat sensasi. Artis yang sering pamer kemolekan tubuh itu kembali mendapat kritikan pedas seusai memamerkan foto seksi di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (29/9/2017).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dalam foto itu, Niki—sapaan akrab Nikita Mirzani—mengenakan busana minim berwarna putih. Ia berpose duduk sambil merentangkan kedua tangannya. Pose sensual itu membuat sejumlah netizen terpesona. Namun, sebagian lainnya mengaku risih melihat foto itu.

Foto sensual Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Foto sensual Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Sebelumnya, Niki juga mengunggah foto lain yang tak kalah sensual. Dalam foto yang diunggah pertengahan September 2017 itu, ia mengenakan gaun sutra putih transparan. Gaun itu membuat pakaian dalamnya terlihat jelas.

Bukan tanpa alasan, Niki rupanya sengaja melakukan pemotretan itu untuk kepentingan peluncuran buku perdananya, The Naked Nikita. Sejumlah foto itu nantinya akan dimuat dalam buku yang menceritakan tentang sisi lain kehidupannya.

Tapi, foto yang diunggah Niki belum seberapa. Seorang fotografer yang menjepret Niki mengunggah foto yang lebih seksi lewat akun @nclsp20. Lewat akun itu, sang fotografer bernama Nick Po memamerkan foto seksi Niki yang berani memamerkan bagian bokongnya. Sayang, seolah tak ingin mendapat komentar pedas, ia memilih mengunci kolom komentar unggahan tersebut.

Foto hot Nikita Mirzani (Instagram @nclsp20)

Foto hot Nikita Mirzani (Instagram @nclsp20)

Kendati demikian, hal itu tak membuat netizen kehilangan akal. Mereka langsung membanjiri foto di Instagram Niki dengan beragam kritikan. “Cantik dan seksi, tapi bakal lebih cantik kalau bajunya ditambah kainnya. Saya miris lihat mbak Niki harus pamer aurat gitu demi sesuatu,” kritik @ra18996.

“Maaf ya, tapi sekilas lihatnya kayak perempuan panggilan. Apalagi foto yang keliahatan pantatnya itu. Apa enggak malu sama anaknya mbak?” sambung @abizzkjh.

“Apa enggak malu mbak badannya dilihat semua orang? Apa malah bangga? Kok bisa sih, punya badan bukannya dijaga, malah diumbar, dosa mbak,” timpal @tiatio__. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya