SENSASI ARTIS : Foto Bareng Caisar, Dewi Persik Digoda Netizen
Dewi Persik dan Caisar (Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Persik digoda netizenn seusai mengunggah foto bareng Caisar yang menuai sensasi.

Solopos.com, SOLO – Perceraian Caisar Aditya Putra dengan Indadari selalu menjadi perhatian netizen. Setelah memutuskan bercerai, Caisar kini kembali eksis di layar kaca dengan menjadi salah satu pengisi acara hiburan, Pesbukers Antv.

Caisar yang sangat menikmati pekerjaan itu pun kerap memamerkan aktivitasnya lewat media sosial. Bahkan, rekan seprofesinya, Dewi Persik (Depe), menyambut gembira kembalinya Caisar di jagat hiburan Tanah Air. Hal itu terlihat dari potret kebersamaan yang diunggah Depe di akun Instagram-nya, @dewiperssikreal, Rabu (6/9/2017).

Dalam foto itu, Dewi terlihat cantik mengenakan busana berwarna hitam. Sementara Caisar mengenakan pakaian serba hijau. Keduanya kompak memamerkan senyum ke arah kemara. Menariknya, Depe menuliskan caption kocak, "janda dan si duda," yang membuat netizen heboh.

Beberapa netizen memperingatkan Dewi agar berhati-hati dengan Caisar yang mungkin akan mendekatinya. Sementara sebagian lainnya mempertanyakan status Caisar yang dusebut duda oleh Depe.

"Mbak Depe hati-hati lho nanti bang Caisar kepincut hahaha. Sekarang kan sudah sama-sama sendiri, wkwkwk. Memang sudah duda ya mbak?" tulis @ch336ar.

"Cie cie si janda dan duda. Sebentar lagi jadian ini, wkwkwkwk. Ga bisa ngebayangin mbak Depe sama Caisar. Bisa-bisa ngakak so hard," sambung @nonii85bek.

"Sebentar lagi Caisar mendekat nih kayaknya. Mau dikasih kesempatan enggak mbak? Kalau iya pasti bakal kocak banget kalian berdua. Tapi, hati-hati nanti disangka yang gak2," imbuh @linasbehhh.

Seperti diketahui, Caisar telah menceraikan istrinya, Indadari Mindrayanti, sejak memutuskan tampil di acara Pesbuker Antv awal Agustus 2017 lalu. Kabarnya, keputusan berpisah itu diambil lantaran Indadari tidak menyetujui keinginan Caisar kembali eksis di dunia hiburan.

Pasalnya, sejak menikah dengan Indadari pada 2014 lalu ia memutuskan hengkang dari dunia hiburan. Ia melakukan hal itu lantaran ingin belajar agama Islam. Sejak saat itu, ia sering diminta menjadi pembicara dalam berbagai seminar tentang kesilaman. Namun, tiga tahun setelahnya ia malah kembali menekuni profesinya sebagai penari dan tampil di televisi.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom