SOLOPOS.COM - Foto Daniel Mananta bersama Agnez Mo dan Shaheer Sheikh. (Instagram @vjdaniel)

Sensasi dari artis Daniel Mananta yang mengaku takut CLBK saat berfoto bersama Agnez Mo.

Solopos.com, SOLO – Pesona penyanyi kenamaan, Agnez Mo, memang tak diragukan lagi. Artis berusia 31 tahun yang telah merintis karier sejak kecil ini baru saja membuat gebrakan baru di kancah musik Tanah Air. Video klip lagu terbaru bertaraf intrenasional, Long As I Get Paid, sukses mencuri perhatian penggemar.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Setelah meluncurkan video klip, Agnez mendapat kesempatan langsung membawakan single internasional keduanya itu di depan penggemar, lewat panggung megah Vivo V7+ Perfect Moment yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/9/2017), malam. Penampilan Agnez yang memukau membuat semua orang berdecak kagum.

Saking kagumnya, Daniel Mananta, sang pemandu acara, memberikan pujian kepada wanita yang pernah singgah di hatinya itu. Kekaguman Daniel disampaikan lewat foto bersama Agnez yang diunggah di Instagram-nya, @vjdaniel.

Menariknya, Daniel mengaku takut jatuh cinta lagi melihat penampilan spektakuler dari Agnez. Pasalnya, saat itu Agnez memang menunjukan penampilan terbaik yang telah dipersiapkan.

“Takut CLBK (cinta lama bersemi kembali). Aku hanya ingin mengatakan betapa menakjubkannya penampilan @agnezmo. Suatu kehormatan yang besar bisa berbagi panggung megah bersama sosok yang luar biasa ini,” tulis Daniel pada keterangan foto.

Caption yang ditulis Daniel tentu saja membuat netizen heboh. Mereka langsung menggodanya untuk kembali menjalin cinta dengan Agnez. “Cie, clbk aja, tapi hati-hati nanti ada yang marah. Wkwkwk. Gokil banget pasangan yang satu ini. Meski sudah mantan, masih aja akur,” komentar @mori_imra.

Clbk siapa takut, wkwkwkwk, siapa tahu jodoh. Eh, tapi kan masing-masing sudah punya gebetan,kelakar @kkhjuiy.

“Kenapa enggak jodoh ya sama kak Agnez. Padahal ccocok banget. Sayang itu ada si India ganggu aja,” sambung @indahbyel.

Sebagai informasi, Daniel dan Agnez memang dikabarkan dekat pada 2010 silam. Kabar kedekatan itu berembus seusai menjadi pengisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Namun keduanya memilih merahasiakan hubungan. Belakangan Daniel mengakui memang pernah berpacaran dengan Agnez. Sayang, jalinan cinta itu kandas lantaran Agnez meminta putus darinya.

Saat ini, Agnez telah memiliki kekasih bernama Wijaya Saputra yang merupakan atlet basket. Sementara Daniel telah menikah bersama wanita bule bernama Viola Maria. Menurut kabar yang beredar, keduanya telah menikah sejak 2011 silam dan telah memiliki seorang putri bernama Mila Mananta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya