SOLOPOS.COM - Jared Leto di Oscar Award 2014 (media.salon.com)

Jare Leto kerap melakukan aksi nakal ketika memerankan karakter Joker.

Solopos.com, LOS ANGELES – Gara-gara perannya sebagai Joker, Jared Leto dituding melakukan beberapa hal di luar batas. Salah satunya melakukan tindak pelecehan terhadap salah satu aktris figuran di produksi Suicide Squad.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aktris bernama Ariana Bellamar itu mengaku menjadi korban aksi nakal Leto. Ia mengatakan bagian vitalnya kerap disentuh oleh Leto ketika bertemu di lokasi syuting.

Peristiwa tersebut diungkapkan Bellamar dipicu oleh adegan striptis yang ia lakukan di salah satu adegan. Kala itu Joker beraksi liar dengan membelai selangkangannya di adegan. Namun adegan tersebut tak sampai tayang ketika film telah rampung.

Juru bicara Leto sempat buka suara. Menurutnya tudingan tersebut tak berdasar sama sekali. “Tentunya itu adalah kabar bohong. Pengakuan itu adalah hal yang benar-benar keliru,” ujar sang juru bicara seperti dikutip Movie News.

Hingga kabar ini diturunkan, belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak aktor sekaligus frontman 30 Second to Mars tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya