SOLOPOS.COM - Regina Andriane Saputri (facebook.com)

Sensasi artis kali ini masih seputar kisruh rumah tangga Regina dan Farhat Abbas.

Solopos.com, JAKARTA — Masih hangat pembicaraan publik mengenai perceraian Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri, beberapa waktu lalu mantan suami artis Nia Daniati tersebut mengunggah rekaman video pertengkarannya dengan Regina.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Melalui rekaman video yang disebar Farhat Abbas di media sosial, tampak Regina mengamuk kepada Farhat yang terus merekam kemarahannya, dengan kamera telepon seluler.

Regina tak menampik kebenaran wanita mengamuk di rekaman video tersebut adalah dirinya. Mantan juru bicara Farhat tersebut juga menganggap peristiwa ribut dengan pasangan adalah sesuatu yang lumrah terjadi dalam rumah tangga.

Menurut Regina, aksi Farhat mengunggah rekaman video pertengkaran mereka sebagai pertanda, mantan suaminya itu pria yang perlu perhatian.

“Itu tanda laki-laki yang butuh perhatian. Hidup saya sudah nyaman sekarang,” ujar Regina sebagaimana dilansir Liputan6, Senin (19/10/2015).

Regina pun seolah tak menanggapi serius soal rekaman video pertengkarannya dengan Farhat ketika masih membina rumah tangga.

“Anggap saja itu video biasa, suami dan istri kejar-kejaran, ribut-ribut kan biasa aja. Kalau sekarang di-upload, anggap saja saya lagi atraksi,” kata Regina saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin.

Pernikahan Regina dan Farhat yang dilakukan secara siri tersebut kini sudah kandas. Meski begitu, Regina mengaku tak menyesal pernah berumah tangga dengan Farhat.

“Enggak pernah menyesal pernah menikah. Saya tahu pasangan saya tabiatnya, sifatnya bagaimana. Mending gue cari duit ketahuan. Daripada umbar aib orang,” kata Regina di program acara Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015) lalu.

“Saya tahu menikah dengan orang seperti apa, mungkin agak aneh dan menyimpang,” kata Regina, Senin.

Kini, rekaman video pertengkaran Farhat Abbas dan Regina tersebut tersebar di situs Youtube. Namun, lebih banyak dalam bentuk repro tayangan di infotainment televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya