SOLOPOS.COM - Ilustrasi Ahmad Dhani vs Farhat Abbas (Liputan6)

Sensasi artis Ahmad Dhani yang berseteru dengan Farhat Abbas kembali mengemukakan perang kata-kata.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali memulai perang kata-kata. Farhat yang menggugat Dhani dengan nominal Rp121 miliar kabarnya akan menyerahkan uang itu untuk korban kecelakaan Dul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jadi cukup lah uang Rp121 miliar nanti, saya berikan kepada para jomblower [orang yang belum punya pasangan] di Indonesia. Kemudian pada anak-anak dan korban kecelakaan yang dulu [korban Dul], sah saja menurut saya,” cetus Farhat Abbas, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (12/8/2015).

Seperti diketahui sidang perdana kasus perdata yang melibatkan Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah dibuka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015). Farhat mengajukan dua gugatan sekaligus kepada Dhani dan Ramdhan dengan nominal masing-masing Rp60,5 miliar.

Farhat Abbas menggugat Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah lantaran merasa dilecehkan atas permintaan maafnya dalam kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani. Farhat merasa dirugikan atas tanggapan nyeleneh Dhani dan Ramdhan. Ia merasa dirugikan secara perdata dengan landasan hukum Pasal 17 UU RI No. 39 Tahun 1999 tentang Hak Memperoleh Keadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya